Wednesday , May 1 2024

WhatsApp Mod (WA MOD) Anti Banned + Link Download

WhatsApp Mod merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi yang memiliki fitur-fitur tambahan yang sudah dibuka. WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi chatting atau percakapan instan melalui internet pada smartphone.

WhatsApp sendiri adalah sebuah aplikasi chatting atau percakapan online yang paling populer di Indonesia. Bahkan merupakan salah satu aplikasi terbesar untuk percakapan yang hanya menggunakan internet untuk mengirim pesan berupa pesan teks, gambar, video, GIF, dokumen, share lokasi, kontak dan fitur lainnya, fitur lain yang sering digunakan adalah panggilan telepon atau video ke sesama nomor whatsapp

Pasti ada resiko ketika menggunakan aplikasi hasil modifikasi atau di internet sering disebut aplikasi mod, aplikasi hasil modifikasi kemungkinan memiliki beberapa hal yang dapat mengancam pengguna. Pada umumnya aplikasi ini terjadi pelanggaran kebijakan sehingga sangat rentan WhatsApp anda akan diblokir. Selain itu karena aplikasi modifikasi ini adalah hasil modifikasi programmer perorangan terkadang ada yang nakal menyisipkan kode-kode tertentu yang dapat memanipulasi smartphone anda. Bisa saja data anda diambil, dimanipulasi atau bahkan smartphone anda di sadap oleh si pembuat aplikasi modifikasi ini.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi yang menerapkan end to end encryption dengan kata lain pesan yang dikirim akan di enkripsi antar pengirim dan penerima pesan sehingga server whatsapp sendiri tidak bisa membaca pesan yang kita kirim. WhatsApp official memiliki batasan dalam fiturnya seperti pembatasan dalam tema, warna maupun fitur lain. Nah, pada artikel ini kami akan membahas tentang whatsapp mod dengan penambahan fitur premium yang bisa kamu pakai, akan tetapi sebelumnya kami akan memberitahu tentang kemungkinan resiko yang didapat saat menggunakan aplikasi whatsapp mod ini, agar kalian berhati-hati menggunakannya supaya akun kalian tidak terblokir.

Resiko yang akan muncul ketika menggunakan WhatsApp mod

Meskipun aplikasi modifikasi dari whatsapp ini menawarkan banyak fitur premium, akan tetapi ada resiko dibaliknya yang harus siap dihadapi karena bukan dari officialnya maka keamanannya sangat dipertanyakan. Aplikasi modifikasi ini dapat mengorbankan privasi anda karena pesan dikirim sudah tidak lagi melalui server whatsapp yang asli yang dikelola oleh Facebook. Apa saja resiko yang mungkin muncul saat menggunakan whatsapp mod ini?.

Pertama. Berdasarkan penelitian oleh Internet Research Institute, whatsapp hasil modifikasi ini lebih rentan membawa atau memasukkan Malware dan Spyware ke smartphone anda karena melewati server pengirim pesan yang kurang aman dan mungkin tidak terenkripsi. Hal ini sangat berbahaya jika HP anda berhasil disusupi yang dapat mengambil data-data penting seperti informasi bank, akun login di berbagai situs dan data pribadi lain.

Kedua. Dapat terjadi kebocoran data anda karena mungkin sudah tidak menerapkan end to end encryption pada versi modifikasi ini dapat menyebabkan pesan yang dikirim bisa saja dibaca oleh orang lain atau pihak ketiga. 

Ketiga. Akun whatsapp kamu dapat diblokir langsung oleh whatsapp sehingga nomor anda tidak bisa dipakai untuk menggunakan whatsapp, meskipun sejatinya penggunaan whatsapp mod tidak illegal tetapi melanggar kebijakan dari whatsapp itu sendiri. Jadi berhati-hatilah.

Keempat. Aplikasi modifikasi ini umumnya meminta perizinan saat pertama kali dipasang dan perizinan itu tidak lazim seperti yang whatsapp official gunakan. Sehingga bisa sangat berbahaya jika bisa mengakses beberapa informasi pribadi anda.

Kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi sejenis whatsapp mod ini, tetapi jika kalian ingin coba silahkan saja tetapi segala resiko ditanggung sendiri. Kami menyarankan agar tidak menggunakan nomor whatsapp utama kamu karena menggunakan aplikasi ini dapat membuat akun whatsapp kamu bisa saja kena blokir.

Whatsapp Mod Untuk Android

GBWhatsApp

Whatsapp mod - GB Whatsapp mod
GB Whatsapp mod

GBWhatsApp adalah WA mod populer yang memiliki beberapa fitur seperti dapat menyembunyikan status online Anda jadi kalau ada menunggu balasan anda, anda bisa santai karena status online kita tidak muncul di whatsapp mereka. Ada fitur mengirim untuk video yang berukuran lebih besar dari yang ditetapkan WA official, dan fitur lain yang dimiliki GBWhatsApp yaitu kamu dapat sekaligus kirim 90 gambar dalam satu waktu. Mod ini juga mendukung penggunaan dua akun secara bersamaan dalam satu HP. Tim GB adalah dibalik pembuatan GBWhatsApp ini sayangnya aplikasinya baru dikembangkan pada platform android.

Fitur GBWhatsApp

  • Pengubahan tema dan ada opsi kustomisasi
  • Mendukung banyak bahasa
  • Menyembunyikan status online, centang ganda dan centang biru
  • Membuat story whatsapp tanpa batas
  • Update secara reguler
  • Pratinjau berkas
  • Mengunci dengan password untuk chat tertentu

WhatsApp Plus

Whatsapp mod - Whatsapp plus
Whatsapp plus

WhatsApp Plus sedikit memiliki kemiripan fitur dengan WA mod diatas dan merupakan salah satu WA mod yang cukup terkenal yang dibuat oleh Rafalete. Mod ini memiliki fitur “No-Ban” yang merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminati. Dilihat dari namanya dengan adanya kata “plus(+)” mod ini juga menambahkan fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan WA official. Developer WA mod ini melakukan sedikit perubahan pada antarmuka aplikasi dan menambahkan fungsi lain yang bisa kita gunakan. Kabar baiknya aplikasi ini tetap menggunakan protokol pengiriman pesan dan lisensi yang sama seperti yang digunakan oleh WA official.

Fitur WhatsApp Plus

  • Fitur Anti-Ban
  • Memiliki ribuan tema whatsapp premium
  • Bisa mengirimkan file hingga ukuran 30MB
  • Grup dapat beranggotakan hingga 256 anggota
  • Mampu mengirim gambar HD lebih dari 10 gambar sekaligus
  • Fitur pengunci aplikasi
  • Pengingat dan penjadwalan pengiriman pesan

YOWhatsApp

Whatsapp mod - YoWhatsapp
YoWhatsapp

YoWhatsApp atau biasa dikenal dengan YOWA merupakan WA mod yang cukup populer lainnya. Aplikasi ini memodifikasi whatsapp dengan menambahkan fitur yang lebih lengkap, Aplikasi ini sendiri dibuat oleh seorang programer bernama Yousef-Al-Basha. Developer telah mengubah tampilan antarmuka whatsapp mirip seperti tampilan whatsapp di iOS sehingga pengguna Android dapat merasakan menggunakan WA versi iOS. Fitur lain yang disematkan adalah fitur mengunci aplikasi bawaan sehingga tidak perlu install app lock lagi. 

Fitur YOWhatsApp

  • Mendukung dua akun whatsapp
  • Mendukung lebih dari 100 bahasa
  • Memiliki sangat banyak emoji
  • Memiliki fitur DND (Do not disturb) bawaan
  • Menyembunyikan last seen untuk kontak tertentu
  • 24 Jam online

WhatsApp Go

Whatsapp mod - WhatsappGo
WhatsappGo

WhatsApp Go memiliki keunggulan dalam fiturnya terutama soal kontrol privasi dan fitur tentang pengiriman file. WA mod ini dibuat untuk memberikan pengguna sebuah kontrol yang besar atas pesan yang dikirim dan diterima. Kita dapat mengatur tentang centang ganda, melihat pesan yang telah dihapus dan dapat menyembunyikan status online kita. 

Aplikasi mod ini juga memiliki opsi DND (Do Not Disturb) atau jangan ganggu dengan memblokir semua jenis aktivitas. Selain itu juga kita dapat menyesuaikan soal pengiriman file dan meningkatkan ukuran video atau dapat mengubah jumlah gambar yang dikirim secara massal

FMWhatsApp

Whatsapp mod - FMWhatsapp
FMWhatsapp

Meskipun FMWhatsApp hanya menawarkan kustomisasi yang sedikit dibandingkan whatsapp mod yang lainnya tetapi MOD ini dapat menggunakan beberapa nomor dalam satu HP. Salah satu fitur dari WA mod ini adalah kemampuannya untuk melakukan pengiriman file yang berukuran lebih dari 1GB. Selain itu aplikasi memiliki tema yang berorientasikan wanita yang disebut Hello Kitten yang menggunakan warna pink sebagai warna temanya.

Fitur FMWhatsApp

  • Fitur menyembunyikan obrolan atau chat
  • Mengunci chat tertentu dengan password
  • Mendukung emoji Facebook dan iMessage
  • Dapat mengubah ukuran window chat dengan batasan waktu
  • Mendukung pembuatan status video hingga 5 menit
  • Dapat melakukan perubahan terkait centang biru, centang ganda dan terakhir aktif.

WhatsApp Aero

Whatsapp mod - Whatsapp Aero
Whatsapp Aero

WhatsApp Aero merupakan aplikasi modifikasi lain yang telah ditambahkan fitur seperti pembayaran, pengunci aplikasi, dan fitur lainnya. WhatsApp Aero ini memiliki varian alfa dengan desain yang intuitif membuat aplikasi ini sebagai alternatif pengganti WA.

Fitur WhatsApp Aero

  • Memiliki ribuan tema dan kumpulan stiker
  • WhatsApp anti-ban
  • Mendukung emoji dan facebook messenger
  • Fitur privasi yang lebih baik
  • Menghilangkan tanggal dan waktu saat pesan disalin
  • Tag “pesan ini diterusan / forwarded” dapat disembunyikan
  • Menyembunyikan centang biru dan centang dua.

OGWhatsApp

Whatsapp mod - OGWhatsapp
OGWhatsapp

OGWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi lain dari whatsapp yang terpercaya. Selain itu juga WA mod yang satu ini merupakan aplikasi pertama yang muncul di internet yang bisa digunakan untuk login di dua nomor yang berbeda dalam satu HP.  WA mod ini juga memiliki banyak tema dan menambah jumlah batas karakter dalam membuat status. Fitur lain yang ada di OGWhatsApp adalah mampu mengirimkan video dan audio yang memiliki ukuran yang besar. 

WhatsApp Mod memang memiliki tambahan fitur yang bisa digunakan dengan maksimal dan memiliki banyak tema tambahan dengan pilihan untuk melakukan penyesuaian. Aplikasi WA mod yang telah kami bahas diatas memiliki fungsi utama yang sama seperti whatsapp pada umumnya tetapi ditambah dengan fitur baru untuk memanfaatkan layanan whatsapp secara maksimal. Kami tidak menyarankan menggunakan mod ini, semua tergantung dengan kebijaksanaan Anda sendiri.