Wednesday , June 19 2024

Aplikasi BBM Dua Akun: Semua Yang Perlu Kamu Tahu

BBM atau BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling populer di Indonesia. Namun, aplikasi ini memiliki satu kekurangan besar, yaitu kamu hanya bisa menggunakan satu akun di satu perangkat saja. Jadi, jika kamu memiliki dua nomor telepon atau ingin mengakses dua akun BBM yang berbeda, kamu harus berganti-ganti perangkat.

Namun, jangan khawatir, kamu bisa menggunakan aplikasi BBM dua akun yang dapat membantumu mengakses dua akun BBM sekaligus di satu perangkat. Berikut ini adalah beberapa aplikasi BBM dua akun yang dapat kamu gunakan:

1. Dual BBM

Dual BBM adalah salah satu aplikasi BBM dua akun yang paling populer di Android. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan dua akun BBM di satu perangkat, tanpa harus melakukan rooting. Selain itu, kamu juga bisa mengakses dua akun WhatsApp, Facebook, dan Line sekaligus. Aplikasi ini mudah digunakan dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

2. Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat beberapa akun dari berbagai aplikasi di satu perangkat. Selain BBM, kamu bisa mengakses dua akun WhatsApp, Facebook, dan Line sekaligus. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan dengan mengunci aplikasi dengan password atau sidik jari. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

3. 2Accounts

2Accounts adalah aplikasi BBM dua akun yang memungkinkan kamu untuk membuat dua akun BBM di satu perangkat. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat dua akun WhatsApp, Facebook, dan Line sekaligus. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi dengan password atau sidik jari. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

4. Multiple Accounts

Multiple Accounts adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat beberapa akun dari berbagai aplikasi di satu perangkat. Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat dua atau lebih akun BBM, WhatsApp, Facebook, atau Line sekaligus. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengunci aplikasi dengan password atau sidik jari. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi BBM dua akun, kamu tidak perlu lagi repot berganti-ganti perangkat untuk mengakses dua akun BBM yang berbeda. Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhanmu dan nikmati kemudahan mengakses dua akun BBM sekaligus di satu perangkat.