Sunday , July 14 2024

Aplikasi BBM Lebih dari Satu

BlackBerry Messenger (BBM) adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting, mengirim pesan suara, file, foto, dan video secara gratis. Namun, satu kelemahan dari aplikasi ini adalah pengguna hanya dapat menggunakan satu akun di satu perangkat saja.

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi BBM Lebih dari Satu?

Saat ini, banyak pengguna smartphone memiliki lebih dari satu nomor telepon atau menggunakan dua perangkat sekaligus. Hal ini tentu saja membuat penggunaan BBM menjadi kurang efisien karena harus selalu login dan logout dari akun yang berbeda-beda. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari solusi agar bisa menggunakan BBM lebih dari satu akun di satu perangkat.

Aplikasi BBM Lebih dari Satu yang Tersedia

Berikut ini adalah beberapa aplikasi BBM yang dapat digunakan untuk mengaktifkan lebih dari satu akun di satu perangkat:

1. Parallel Space

Parallel Space adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat ruang virtual di dalam perangkat. Dalam ruang virtual ini, pengguna dapat menginstal aplikasi BBM dan menggunakan lebih dari satu akun BBM tanpa harus login dan logout. Aplikasi ini juga mendukung beberapa aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

2. Dual Space

Dual Space adalah aplikasi serupa dengan Parallel Space. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih dari satu akun BBM di satu perangkat. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung beberapa aplikasi populer lainnya seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

3. Multiple Accounts

Multiple Accounts adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih dari satu akun BBM di satu perangkat. Aplikasi ini juga mendukung beberapa aplikasi lain seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur keamanan tambahan seperti kunci sandi untuk setiap akun yang digunakan.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi BBM lebih dari satu, pengguna dapat dengan mudah mengelola lebih dari satu akun BBM di satu perangkat. Hal ini tentu saja akan sangat membantu bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon atau menggunakan dua perangkat sekaligus. Beberapa aplikasi BBM yang dapat digunakan untuk mengaktifkan lebih dari satu akun di satu perangkat adalah Parallel Space, Dual Space, dan Multiple Accounts.