Thursday , June 20 2024

Aplikasi Gratis Ongkir: Cara Hemat Belanja Online

Jaman sekarang, belanja online sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Dengan belanja online, kita bisa membeli berbagai macam barang dengan mudah dan cepat tanpa harus keluar rumah. Tetapi, salah satu kendala yang sering dihadapi saat belanja online adalah biaya pengiriman atau ongkir yang cukup mahal. Nah, untuk mengatasi masalah ini, ada banyak aplikasi gratis ongkir yang bisa kita gunakan. Apa saja aplikasi tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Shopee

Shopee adalah salah satu aplikasi e-commerce terbesar di Indonesia. Selain menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang terjangkau, Shopee juga menyediakan fitur gratis ongkir untuk beberapa produk tertentu. Selain itu, Shopee juga memiliki fitur cashback dan voucher diskon yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaranmu.

2. Tokopedia

Tokopedia juga menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir. Kamu bisa memilih produk dengan label “gratis ongkir” atau menggunakan fitur TokoPoints untuk mendapatkan gratis ongkir. Dengan TokoPoints, kamu bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan dan menukarkannya dengan gratis ongkir.

3. Lazada

Lazada juga menyediakan layanan gratis ongkir untuk beberapa produk tertentu. Kamu bisa memilih produk dengan label “gratis ongkir” atau menggunakan fitur voucher diskon yang tersedia. Selain itu, Lazada juga memiliki fitur cashback yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaranmu.

4. Blibli

Blibli juga menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir. Kamu bisa memilih produk dengan label “gratis ongkir” atau menggunakan fitur voucher diskon yang tersedia. Selain itu, Blibli juga memiliki program loyalty yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan poin dan menukarkannya dengan gratis ongkir.

5. Bukalapak

Bukalapak juga menyediakan layanan gratis ongkir untuk beberapa produk tertentu. Kamu bisa memilih produk dengan label “gratis ongkir” atau menggunakan fitur Bukareksa untuk mendapatkan gratis ongkir. Dengan Bukareksa, kamu bisa berinvestasi dengan mudah dan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan gratis ongkir.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa aplikasi gratis ongkir yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaranmu saat belanja online. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur cashback, voucher diskon, dan program loyalty yang tersedia di setiap aplikasi e-commerce tersebut. Dengan memanfaatkan semua fitur tersebut, kamu bisa belanja online dengan lebih hemat dan efisien.