Sunday , July 14 2024

Aplikasi Keren Android 2016

Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia. Dengan adanya Android, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Pada tahun 2016, banyak aplikasi keren yang dirilis untuk platform Android. Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi keren Android 2016 yang patut Anda coba.

1. Google Duo

Google Duo adalah aplikasi video call yang dirilis oleh Google pada tahun 2016. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki kualitas video yang sangat baik. Google Duo juga memiliki fitur Knock Knock yang memungkinkan pengguna melihat siapa yang sedang menelepon sebelum menjawab panggilan. Google Duo dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

2. Nova Launcher

Nova Launcher adalah salah satu aplikasi launcher yang paling populer di Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan antarmuka Android mereka dengan mudah. Nova Launcher memiliki berbagai fitur seperti pengaturan ikon, pengaturan gestur, dan dukungan untuk tema kustom. Nova Launcher dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

3. Pocket

Pocket adalah aplikasi bookmarking yang memungkinkan pengguna menyimpan artikel, video, dan konten online lainnya untuk dibaca nanti. Pocket juga memiliki fitur untuk menyinkronkan konten antara perangkat, sehingga pengguna dapat membaca konten yang sama di perangkat yang berbeda. Pocket dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

4. Prisma

Prisma adalah aplikasi edit foto yang sangat populer pada tahun 2016. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengubah foto mereka menjadi lukisan atau gambar yang terlihat seperti lukisan. Prisma memiliki berbagai filter yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan foto. Prisma dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

5. SwiftKey Keyboard

SwiftKey Keyboard adalah aplikasi keyboard yang sangat populer di Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengetik dengan cepat dan akurat dengan dukungan untuk berbagai jenis bahasa. SwiftKey Keyboard juga memiliki fitur prediksi kata yang sangat akurat sehingga dapat mempercepat proses pengetikan. SwiftKey Keyboard dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa aplikasi keren Android 2016 yang patut Anda coba. Semua aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Jangan ragu untuk mencoba dan menginstal aplikasi-aplikasi ini di perangkat Android Anda.