Saturday , May 25 2024

Aplikasi Mencari FWB

Jika kamu sedang mencari aplikasi mencari FWB (Friends with Benefits), maka kamu berada di artikel yang tepat. FWB sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hubungan persahabatan yang juga memiliki keintiman fisik, tanpa ada kewajiban untuk menjadi pasangan yang eksklusif.

Aplikasi Mencari FWB Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi mencari FWB yang bisa kamu gunakan:

1. Tinder

Tinder merupakan aplikasi kencan yang cukup populer di seluruh dunia. Meskipun aplikasi ini lebih dikenal sebagai tempat mencari pasangan serius, namun kamu juga bisa mencari FWB melalui Tinder. Kamu bisa mengatur preferensi pencarian agar hanya menampilkan orang yang mencari FWB.

2. Bumble

Seperti Tinder, Bumble juga merupakan aplikasi kencan yang populer. Aplikasi ini memiliki fitur yang mirip dengan Tinder, namun dengan sedikit perbedaan. Di Bumble, wanita harus mengirim pesan pertama setelah match terjadi. Kamu juga bisa mencari FWB melalui Bumble, namun kamu harus mengatur preferensi pencarian terlebih dahulu.

3. Pure

Pure merupakan aplikasi kencan yang dirancang khusus untuk mencari FWB. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencari orang yang mencari keintiman fisik tanpa ada kewajiban untuk menjadi pasangan yang eksklusif. Aplikasi ini juga menjamin privasi penggunanya.

Cara Menggunakan Aplikasi Mencari FWB

Untuk menggunakan aplikasi mencari FWB, kamu harus mengikuti beberapa langkah berikut:

1. Unduh Aplikasi

Pertama-tama, kamu harus mengunduh aplikasi yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau App Store.

2. Daftar Akun

Setelah mengunduh aplikasi, kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu. Kamu bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau email.

3. Buat Profil

Setelah mendaftar akun, kamu harus membuat profil. Kamu bisa mengunggah foto dan menulis deskripsi singkat tentang dirimu.

4. Atur Preferensi Pencarian

Setelah membuat profil, kamu harus mengatur preferensi pencarian. Kamu bisa mengatur usia, jenis kelamin, dan preferensi pencarian (misalnya mencari FWB).

5. Mulai Mencari

Setelah mengatur preferensi pencarian, kamu bisa mulai mencari orang yang sesuai dengan kriteria kamu. Kamu bisa melakukan swipe (jika menggunakan Tinder atau Bumble) atau mencari orang yang sesuai dengan preferensi pencarian kamu (jika menggunakan Pure).

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi mencari FWB yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu mengatur preferensi pencarian dengan benar agar bisa menemukan orang yang sesuai dengan keinginan kamu. Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan FWB, pastikan kamu sudah mempertimbangkan dengan matang dan menghormati keputusan pasangan kamu.