Friday , June 14 2024

Aplikasi Pembuat Vektor di Android

Apakah kamu seorang desainer grafis atau hanya ingin membuat vektor untuk keperluan pribadi? Kini, kamu bisa membuat vektor langsung dari ponsel Androidmu dengan menggunakan aplikasi pembuat vektor di Android. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat vektor, namun di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw adalah salah satu aplikasi pembuat vektor terbaik di Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuat vektor dengan mudah dan cepat. Adobe Illustrator Draw memiliki fitur-fitur seperti pensil, pena, kuas, lingkaran, garis, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengimpor gambar dari galeri ponselmu dan menggunakannya sebagai referensi untuk membuat vektor.

Fitur lain yang dimiliki oleh Adobe Illustrator Draw adalah kemampuan untuk menyimpan vektor di cloud sehingga kamu bisa mengakses vektor tersebut dari perangkat lain. Aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan Adobe Creative Cloud sehingga kamu bisa mengedit vektor di komputer dengan menggunakan Adobe Illustrator.

2. Infinite Design

Infinite Design adalah aplikasi pembuat vektor yang memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pensil, kuas, lingkaran, garis, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengimpor gambar dari galeri ponselmu dan menggunakannya sebagai referensi untuk membuat vektor.

Fitur lain yang dimiliki oleh Infinite Design adalah kemampuan untuk menyimpan vektor di cloud sehingga kamu bisa mengakses vektor tersebut dari perangkat lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur zoom yang memudahkan kamu untuk mengedit vektor dengan detail.

3. SketchBook

SketchBook adalah aplikasi pembuat vektor yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pensil, kuas, lingkaran, garis, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengimpor gambar dari galeri ponselmu dan menggunakannya sebagai referensi untuk membuat vektor.

Fitur lain yang dimiliki oleh SketchBook adalah kemampuan untuk menyimpan vektor di cloud sehingga kamu bisa mengakses vektor tersebut dari perangkat lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur zoom yang memudahkan kamu untuk mengedit vektor dengan detail.

4. Vectornator

Vectornator adalah aplikasi pembuat vektor yang dikembangkan oleh Linearity GmbH. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pensil, kuas, lingkaran, garis, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengimpor gambar dari galeri ponselmu dan menggunakannya sebagai referensi untuk membuat vektor.

Fitur lain yang dimiliki oleh Vectornator adalah kemampuan untuk menyimpan vektor di cloud sehingga kamu bisa mengakses vektor tersebut dari perangkat lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur zoom yang memudahkan kamu untuk mengedit vektor dengan detail.

5. Vector Artist

Vector Artist adalah aplikasi pembuat vektor yang dikembangkan oleh Linearity GmbH. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pensil, kuas, lingkaran, garis, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengimpor gambar dari galeri ponselmu dan menggunakannya sebagai referensi untuk membuat vektor.

Fitur lain yang dimiliki oleh Vector Artist adalah kemampuan untuk menyimpan vektor di cloud sehingga kamu bisa mengakses vektor tersebut dari perangkat lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur zoom yang memudahkan kamu untuk mengedit vektor dengan detail.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi pembuat vektor di Android yang bisa kamu gunakan. Semua aplikasi yang kami rekomendasikan memiliki fitur-fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhanmu dan mulailah membuat vektor dengan mudah dan cepat.