Sunday , June 23 2024

Aplikasi Save Reels IG: Cara Mudah Menyimpan Video Reels Instagram

Jika Anda aktif menggunakan Instagram, pasti sudah mengenal fitur Reels. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek dengan durasi 15-30 detik dan membagikannya ke pengikut mereka. Namun, bagaimana jika Anda menemukan video Reels yang menarik dan ingin menyimpannya? Tentu saja, Instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan video Reels orang lain. Namun, jangan khawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi save reels IG yang bisa membantu Anda menyimpan video Reels Instagram tanpa harus screenshot.

Kenapa Harus Menggunakan Aplikasi Save Reels IG?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang aplikasi ini, ada baiknya Anda mengetahui alasan mengapa harus menggunakan aplikasi save reels IG. Pertama, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyimpan video Reels Instagram dengan mudah dan cepat tanpa harus melakukan screenshot. Kedua, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu. Ketiga, dengan aplikasi save reels IG, Anda bisa mengunduh video Reels Instagram tanpa harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik akun.

Cara Menggunakan Aplikasi Save Reels IG

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi save reels IG:

1. Install Aplikasi

Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi save reels IG terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store. Setelah mengunduh aplikasi, instal dan buka aplikasi tersebut.

2. Temukan Video Reels Instagram

Selanjutnya, Anda harus mencari video Reels Instagram yang ingin Anda simpan. Buka aplikasi Instagram dan cari video Reels yang ingin Anda unduh.

3. Salin Link Video

Setelah menemukan video Reels Instagram, salin link video tersebut dengan menekan tombol tiga titik di bagian kanan atas video dan pilih “Salin Tautan”.

4. Tempelkan Link Video

Kembali ke aplikasi save reels IG dan tempelkan link video yang telah Anda salin tadi ke kolom yang tersedia.

5. Unduh Video Reels Instagram

Setelah menempelkan link video, tekan tombol “Unduh” dan tunggu hingga proses unduhan selesai. Setelah selesai, video Reels Instagram akan tersimpan di galeri ponsel Anda.

Kesimpulan

Dengan adanya aplikasi save reels IG, kini tidak perlu khawatir lagi jika menemukan video Reels Instagram yang ingin disimpan. Dengan beberapa langkah mudah, Anda bisa menyimpan video Reels Instagram ke galeri ponsel Anda tanpa harus screenshot. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis dan tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu. Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasi save reels IG sekarang juga dan nikmati fitur-fitur yang disediakan.