Saturday , April 13 2024

Aplikasi Terbaru 2018: Inovasi Teknologi Terkini

Industri teknologi semakin berkembang dari tahun ke tahun. Hal ini membuat banyak pengembang aplikasi berlomba-lomba menciptakan produk terbaik mereka. Seiring dengan perkembangan zaman, aplikasi-aplikasi terbaru pun bermunculan di tahun 2018 ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi terbaru yang bisa menjadi solusi bagi kebutuhan Anda.

1. Go-Jek

Go-Jek adalah aplikasi berbasis transportasi online yang telah populer di Indonesia. Tidak hanya sebagai aplikasi transportasi, Go-Jek juga menyediakan berbagai layanan lain seperti pesan makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, hingga layanan kesehatan. Dalam aplikasi terbaru ini, Go-Jek menambahkan fitur Go-Points yang memungkinkan pengguna mendapatkan poin setiap kali menggunakan layanan Go-Jek. Poin tersebut dapat ditukar dengan promo menarik dari Go-Jek.

2. Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Dalam aplikasi terbarunya, Tokopedia menambahkan fitur Tokopedia Care yang memudahkan pengguna untuk memperoleh bantuan dari pihak Tokopedia. Selain itu, Tokopedia juga menambahkan fitur TokoPoints yang memungkinkan pengguna mendapatkan poin setiap kali berbelanja di Tokopedia. Poin tersebut dapat ditukar dengan promo menarik dari Tokopedia.

3. Traveloka

Traveloka adalah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel online. Dalam aplikasi terbarunya, Traveloka menambahkan fitur Traveloka Xperience yang memungkinkan pengguna untuk memesan berbagai aktivitas wisata seperti tiket tempat wisata, tur, dan pemesanan restoran. Selain itu, Traveloka juga menambahkan fitur PayLater yang memungkinkan pengguna untuk memesan tiket pesawat atau hotel terlebih dahulu dan membayar nanti dengan cicilan.

4. Bukalapak

Bukalapak adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Dalam aplikasi terbarunya, Bukalapak menambahkan fitur Bukareksa yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dengan mudah dan aman. Selain itu, Bukalapak juga menambahkan fitur BukaDompet yang memungkinkan pengguna untuk memudahkan transaksi keuangan dalam aplikasi Bukalapak.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa aplikasi terbaru di tahun 2018 yang bisa menjadi solusi bagi kebutuhan Anda. Setiap aplikasi memiliki fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.