Sunday , May 26 2024

Aplikasi Viu Bayar atau Tidak?

Apakah kamu sedang mencari aplikasi untuk menonton serial drama Korea, Jepang, atau Asia lainnya secara legal? Aplikasi Viu bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Namun, sebelum mulai menggunakan aplikasi ini, kamu mungkin bertanya-tanya, apakah Viu bayar atau tidak?

Apakah Viu Gratis?

Sebenarnya, Viu menyediakan dua jenis layanan, yaitu gratis dan berbayar. Layanan gratis Viu bisa kamu nikmati dengan mendaftar akun dan mengunduh aplikasi Viu di smartphone. Dengan layanan gratis, kamu bisa menonton beberapa serial drama populer seperti “Crash Landing on You”, “Itaewon Class”, “The Penthouse”, dan masih banyak lagi.

Namun, kamu harus tahu bahwa layanan gratis Viu memiliki beberapa keterbatasan. Pertama, kamu hanya bisa menonton serial drama yang sudah tayang selama 7 hari terakhir. Artinya, kamu tidak bisa menonton episode lama atau serial drama yang telah tamat. Kedua, iklan akan muncul ketika kamu menonton serial drama. Iklan ini bisa mengganggu pengalaman menontonmu.

Apakah Viu Berbayar?

Jika kamu ingin menikmati semua fitur Viu tanpa keterbatasan, kamu bisa memilih layanan berbayar Viu Premium. Dengan layanan ini, kamu bisa menonton semua serial drama yang tersedia di Viu, termasuk serial drama lama dan yang telah tamat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur tanpa iklan, kualitas video yang lebih baik, dan akses ke konten eksklusif Viu.

Untuk menggunakan layanan berbayar Viu, kamu harus membayar biaya bulanan yang cukup terjangkau. Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih, mulai dari paket 1 bulan, 3 bulan, hingga 1 tahun. Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Bagaimana Cara Berlangganan Layanan Berbayar Viu?

Untuk berlangganan layanan berbayar Viu, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh Aplikasi Viu

Unduh aplikasi Viu di smartphone kamu melalui Google Play Store atau App Store. Pastikan smartphone kamu sudah terkoneksi dengan internet.

2. Buat Akun Viu

Jika kamu belum memiliki akun Viu, kamu bisa membuatnya dengan mengisi data diri dan memilih paket layanan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menggunakan akun Facebook atau Google untuk mendaftar.

3. Pilih Paket Layanan Berbayar

Pilih paket layanan berbayar Viu yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih paket 1 bulan, 3 bulan, atau 1 tahun.

4. Lakukan Pembayaran

Setelah memilih paket layanan berbayar, kamu harus melakukan pembayaran sesuai dengan harga paket yang kamu pilih. Kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti kartu kredit, debit, atau transfer bank.

5. Nikmati Layanan Berbayar Viu

Setelah melakukan pembayaran, kamu bisa menikmati semua fitur Viu Premium tanpa keterbatasan. Kamu bisa menonton semua serial drama yang tersedia di Viu, termasuk serial drama lama dan yang telah tamat.

Kesimpulan

Jadi, apakah Viu bayar atau tidak? Jawabannya adalah, tergantung pada layanan yang kamu pilih. Jika kamu ingin menonton serial drama dengan keterbatasan, kamu bisa menggunakan layanan gratis Viu. Namun, jika kamu ingin menikmati semua fitur Viu tanpa keterbatasan, kamu bisa memilih layanan berbayar Viu Premium. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh aplikasi Viu sekarang dan nikmati serial drama favoritmu!