Saturday , April 13 2024

Aplikasi yang Bisa Buat Foto Bergerak

Siapa yang tidak suka dengan foto? Saat ini, foto memang sudah menjadi bagian penting dalam aktifitas sehari-hari. Mulai dari selfie, wefie, hingga dokumentasi momen-momen indah yang tak terlupakan. Namun, tahukah kamu bahwa ada aplikasi yang bisa membuat foto bergerak? Simak ulasan berikut untuk mengetahui aplikasi apa saja yang bisa membuat foto bergerak.

1. Plotagraph

Jika kamu ingin membuat foto bergerak dengan mudah, maka Plotagraph bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini menyediakan fitur animasi yang bisa membuat foto kamu terlihat hidup dan bergerak. Plotagraph juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti efek cahaya, efek kabut dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

2. Zoetropic

Zoetropic juga bisa menjadi pilihan jika kamu ingin membuat foto bergerak yang unik. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari pengaturan kecepatan animasi, hingga efek bokeh. Dengan Zoetropic, kamu bisa dengan mudah membuat foto bergerak yang menarik dan tentunya akan memukau orang lain. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

3. Pixaloop

Pixaloop merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Aplikasi ini memiliki fitur animasi yang cukup lengkap, mulai dari efek animasi awan, efek kabut, hingga efek cahaya. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur masking, sehingga kamu bisa memilih bagian mana yang ingin dihidupkan dalam foto kamu. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

4. KineMaster

Selain tiga aplikasi sebelumnya, KineMaster juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin membuat foto bergerak. Aplikasi ini lebih fokus untuk membuat video, namun kamu juga bisa menggunakan fitur animasi yang ada untuk membuat foto bergerak. Dalam aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai efek, filter dan juga suara. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

5. Motionleap

Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak adalah Motionleap. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat foto bergerak dengan berbagai efek animasi yang menarik. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur masking sehingga kamu bisa memilih bagian mana yang ingin dihidupkan dalam foto kamu. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

Kesimpulan

Itulah lima aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak. Setiap aplikasi memiliki kelebihan masing-masing, sehingga kamu bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa untuk berkreasi dengan foto kamu dan jangan takut mencoba hal baru. Selamat mencoba!