Saturday , March 2 2024

Izinkan Aplikasi Tidak Dikenal Oppo

Jika Anda pengguna Oppo, mungkin pernah mendapatkan notifikasi bahwa “izinkan aplikasi tidak dikenal oppo” muncul saat akan menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Notifikasi ini muncul untuk memberi tahu pengguna bahwa aplikasi yang akan diinstal berasal dari sumber yang tidak dikenal dan mungkin tidak aman untuk digunakan.

Namun, terkadang Anda mungkin membutuhkan untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, misalnya untuk menginstal aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store atau untuk menginstal aplikasi dari file .apk. Untuk melakukan hal ini, Anda perlu memberikan izin untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal pada perangkat Oppo Anda.

Cara Memberikan Izin “Izinkan Aplikasi Tidak Dikenal Oppo”

Berikut adalah langkah-langkah untuk memberikan izin “izinkan aplikasi tidak dikenal oppo” pada perangkat Oppo:

Langkah 1: Buka Pengaturan

Pertama-tama, buka “Pengaturan” pada perangkat Oppo Anda.

Langkah 2: Pilih “Keamanan”

Setelah membuka “Pengaturan”, pilih opsi “Keamanan”.

Langkah 3: Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”

Pada opsi “Keamanan”, cari opsi “Sumber Tidak Dikenal” dan aktifkan opsi tersebut.

Setelah mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, Anda akan dapat menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal pada perangkat Oppo Anda.

Kesimpulan

Memberikan izin “izinkan aplikasi tidak dikenal oppo” pada perangkat Oppo Anda memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Namun, Anda harus selalu berhati-hati saat menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut aman untuk digunakan dan tidak membahayakan perangkat Anda.