fbpx
Wednesday , February 1 2023

Nimo TV Apk, Dapatkan Uang Sampai Jutaan Rupiah!

Nimo TV Apk merupakan salah satu aplikasi game streaming yang cukup populer. Selain itu, melalui aplikasi ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Keuntungannya pun berupa dollar sehingga mempunyai nilai yang cukup besar. Jika ingin mendapatkan uang melalui aplikasi ini, maka Anda harus memahami dulu hal terkait Nimo TV. Baik itu pengertian, cara streaming, dan lain sebagainya.

Apa Itu Nimo TV Apk?

Nimo TV Apk termasuk aplikasi yang sudah lama rilis. Jadi, kemungkinan sebagian orang sudah mengenalnya. Penggunaan aplikasi ini tidak hanya populer di Indonesia, melainkan di seluruh dunia.

Jadi, jika Anda bukan termasuk pemain pro, maka belajar teknik bermain dalam aplikasi ini sangat penting. Mengingat akan banyak cuplikan mengenai tips-tips bermain game online yang dibagikan oleh gamers andal.

Jadi, kemampuan bisa terasah dengan cepat dan termasuk awal untuk memenangkan pertandingan. Hal itu karena semakin tahu peluang-peluang untuk mengalahkan musuh seperti apa.

Mungkin banyak yang menganggap bahwa bermain game adalah kegiatan remeh. Padahal jika Anda benar-benar mahir dalam bermain game online tertentu, maka bisa menghasilkan uang juga.

Seperti halnya melakukan streaming game di Nimo TV Apk yang penghasilannya bisa mencapai jutaan rupiah. Belum lagi ketika ada pertandingan dengan hadiah yang sangat besar.

Maka dari itu, jangan sepelekan hal-hal seperti ini. Jika Anda memang tertarik di dunia game, maka dalami dan terus tingkatkan skill. Apalagi sudah ada aplikasi Nimo TV yang akan membantu dan bisa diakses secara gratis.

Fitur di Aplikasi Nimo TV

Jika Anda belum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya ketahui dulu fitur yang ditawarkan. Dengan begitu, bisa menjadi pertimbangan apakah benar-benar tertarik mencobanya atau tidak.

Poin-poin yang akan disebutkan ini merupakan fitur unggulan, dimana bisa memikat orang untuk menggunakannya. Jika penasaran apa saja fitur menariknya, maka bisa lihat ulasan berikut.

1.    Live Streaming

Fitur yang pertama adalah live streaming, baik itu hanya sebagai penonton atau menggunakannya langsung. Dalam aplikasi ini, banyak sekali live streaming yang bisa Anda pilih.

Tidak hanya dari gamers Indonesia yang membagikan tips bermainnya, melainkan juga dari luar negeri. Jadi, Anda akan menemukan banyak orang-orang hebat. Hal itu bisa menjadi inspirasi untuk selalu memenangkan pertandingan.

Selain itu, dalam Nimo TV Apk juga menyediakan film-film menghibur seputar game. Cara menontonnya juga sangat mudah, yaitu tinggal klik judul yang ada. Namun, sebelum menonton sebuah film, sebaiknya baca dulu deskripsinya.

Dengan begitu, Anda akan tahu gambaran singkat mengenai film tersebut. Jika tertarik, maka bisa langsung klik dan tonton. Akan tetapi, harus mempunyai kuota internet untuk bisa menonton live streaming atau film.

Selain itu, pastikan jaringan lancar dan stabil. Dengan begitu, live streaming atau film yang Anda tonton tidak akan macet atau putus-putus. Jadi, informasi yang didapatkan tidak akan setengah-setengah.

2.    Gratis

Terkadang, meskipun aplikasinya bagus tetapi masih harus berlangganan, tentu akan sedikit memberatkan. Apalagi bagi pemain yang masih pelajar dan tidak mempunyai budget banyak.

Namun, untuk penggunaan Nimo TV Apk, Anda tidak perlu khawatir karena bisa diakses secara gratis. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan aplikasi untuk menonton live streaming.

Meskipun begitu, terkadang dalam sebuah live streaming ada yang dibatasi. Jadi, hanya dengan jumlah penonton tertentu yang bisa mengikutinya. Oleh karena itu, harus pandai memilih dan selalu baca deskripsi yang ada.

3.    Mengunggah Video Sendiri

Live streaming dalam aplikasi ini tidak hanya dipenuhi oleh para pemain pro. Akan tetapi, bagi pemain pula pun bisa melakukan streaming. Namun, harus membuat video yang menarik agar banyak penonton yang tertarik.

Selain itu, topiknya harus seputar game online. Anda harus memiliki strategi yang bagus dan menarik untuk video live streaming tersebut. Isinya tidak harus seputar teknik bermain atau tips, jadi bisa mengkreasikannya pada hal lain.

Cara Mengunduh Aplikasi Nimo TV

Nimo TV Apk
Nimo TV Apk

Jika Anda ingin menggunakan Nimo TV Apk, maka harus mengunduhnya dahulu. Pengunduhannya bisa melalui Google Play Store dan aplikasinya tidak terlalu berat. Ukurannya hanya 58 MB, tetapi jika terus digunakan akan semakin bertambah.

Jadi, mungkin lebih disarankan pada ponsel yang mempunyai ruang penyimpanan besar. Dengan begitu, kinerja aplikasinya akan lebih optimal dan tidak lamban. Selain bisa diunduh melalui ponsel, juga ada versi PC.

Jika ingin mengunduh di laptop, tentu harus melalui Chrome dan cari Nimo TV Apk. Gunakan yang versi terbaru agar bisa menikmati peningkatan fiturnya. Ulasan yang banyak tentang aplikasi ini adalah di Play Store.

Mengingat jumlah unduhannya sudah mencapai 50 juta lebih. Di sana, Anda bisa membaca ulasan yang diberikan oleh orang-orang yang sudah menggunakannya. Mulai dari ulasan positif sampai negatif, semuanya ada.

Namun, sebaiknya Anda mencoba langsung untuk membuktikan sendiri, apakah bagus atau tidak. Penggunaannya aman karena termasuk aplikasi resmi dan bisa langsung terpasang di perangkat.

Cara Mendaftar Akun Nimo TV

Setelah tahu cara pengunduhannya, setelah itu tinggal memahami tahapan melakukan pendaftaran. Nimo TV Apk juga tersedia untuk perangkat iOS. Jadi, Anda bisa menemukannya di App Store.

1.    Masuk ke Menu Profil

Langkah pertama yang harus Anda lakukan ketika sudah mengunduhnya adalah buka aplikasi tersebut. Setelah itu, masuk ke menu profil yang ada di bagian bawah sebelah kanan. Menu profil tersebut bertuliskan Me.

Jika belum pernah menggunakan aplikasi ini, maka klik tombol Sign in untuk mendaftar. Anda bisa memakai nomor ponsel atau alamat Email. Apa pun yang digunakan, pastikan masih aktif dan bisa digunakan.

2.    Verifikasi Pendaftaran

Setelah memasukkan nomor telepon atau alamat Email, Anda harus melakukan verifikasi pendaftaran. Caranya cukup mudah dan tinggal menunggu kode verifikasi masuk.

Jika menggunakan nomor telepon, maka kodenya akan masuk melalui SMS. Sedangkan, jika memakai alamat Email, maka bisa memberikan pesan masuk di aplikasi Gmail.

Setelah mendapatkan kodenya, silakan masukkan ke kolom yang tersedia. Pastikan waktu verifikasi belum habis. Jika sampai lewat waktunya, maka perlu meminta kode verifikasi ulang.

Oleh karena itu, dalam tahapan ini harus Anda lakukan dengan cepat. Kode verifikasi biasanya berjumlah 6 digit dan berbentuk angka. Setelah berhasil memasukkannya, maka bisa beralih ke langkah selanjutnya.

3.    Membuat Password

Tahapan selanjutnya adalah membuat password atau kata sandi. Pastikan menggunakan kata sandi yang tidak terlalu umum, tapi mudah diingat oleh diri sendiri. Misalnya, hindari penggunaan angka yang berurutan, tanggal lahir, dan lainnya.

Kata sandi yang perlu Anda masukkan minimal berjumlah 6 gigit dan maksimalnya adalah 20. Kata sandi tersebut harus menggunakan kombinasi huruf dan angka. Jika tidak memenuhi persyaratan, maka password akan ditolak.

4.    Melengkapi Profil Akun Nimo TV Apk

Anda juga perlu melengkapi profil akun. Mulai dari nama panggilan, jenis kelamin, nomor ponsel, dan tanggal lahir. Selain itu, juga akan diminta untuk memasang foto untuk pengenalan diri dan memasuki password yang sudah terdaftar.

Cara Live Streaming Game dalam Aplikasi Nimo TV

Dalam Nimo TV Apk, Anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk melakukan live streaming. Jadi, bisa langsung dari aplikasinya, baik itu di perangkat Android maupun iOS.

Dalam pembahasan ini akan menjelaskan mengenai cara live streaming di hp dan PC atau laptop. Jadi, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut penjelasan lengkapnya.

1.    Live Streaming di perangkat Android atau iOS

Jika Anda ingin melakukan live streaming di ponsel, maka bisa mengikutinya langkah-langkah berikut. Sebenarnya caranya cukup mudah, tetapi harus dilakukan dengan benar.

  • Unduh Nimo TV Apk di Play Store ataupun Aplikasi Store.
  • Kemudian, buka aplikasinya jika sudah terpasang di perangkat.
  • Lalu, daftar akun dahulu jika baru pertama kali menggunakannya. Jika sudah, maka tinggal login menggunakan akun tersebut.
  • Setelah itu, klik ikon Nimo TV yang ada di bagian bawah kanan.
  • Pilih menu Me dan klik Streamer Center.
  • Selanjutnya, pilih opsi Become a Streamer.
  • Pada halaman persiapan, Anda bisa memilih resolusi videonya.
  • Jangan lupa memberikan nama channel, lalu, klik opsi Start Livestream.
  • Jika pertama kali menggunakannya, maka akan muncul notifikasi mengenai TOS. Centang saja di bagian bawahnya untuk menyetujui persyaratan atau kebijakan yang ada.
  • Lalu, pilih tombol Agreed.
  • Setelah itu, akan muncul notifikasi lagi yang meminta izin untuk mengaktifkan penggunaan mikrofon. Dalam hal ini, Anda bisa mengklik tombol Enable.
  • Tidak hanya itu, tetapi ada notifikasi lagi yang meminta izin akses, Anda tinggal mengkonfirmasinya.
  • Dengan begitu, nantinya akan muncul list game yang muncul dalam aplikasi.

Silakan buka aplikasi tersebut dan klik tollbar Nimo TV yang ada d bagian kiri bawah. Di sana, akan menemukan informasi mengenai chatting penonton dan hadiah yang diterima.

2.    Live Streaming Nimo TV di PC atau Laptop

Jika ingin melakukan live streaming di PC, maka caranya hampir sama dengan yang di Facebook. Perbedaannya hanya pada stream key dan juga server live stream yang diinput di KBS. Jika ingin tahu selengkapnya, maka bisa lihat tutorial berikut.

  • Unduh dulu software OBS yang terbaru di obsproject.
  • Kemudian, buka permainannya dan klik Add dan pilih Window Capture pada bagian sources OBS.
  • Setelah itu, cari nama software OBS yang digunakan.
  • Buka situs Nimo TV dan silakan login. Kemudian, bisa menuju menu profil. Lalu, akan muncul stream URL dan stream key sebagai penghubung dari orkes ke Nimo TV Apk.
  • Setelah itu, kembali ke OBS dan menuju pengaturan, lalu klik menu Stream. Pada halaman ini, Anda bisa memilih custom di bagian service. Kemudian, tempel stream key yang sudah didapatkan dari Nimo TV ke kolom yang tersedia.
  • Klik Apply.
  • Terakhir, klik opsi Start Streaming.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Nimo TV

Nimo TV Apk bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun, tentu harus tahu dulu seperti apa caranya yang bisa menghasilkan uang. Jika belum tahu, silakan pahami penjelasan berikut.

1.    Penuhi Persyaratan

Langkah pertama adalah memastikan akun apakah sudah memenuhi persyaratan. Salah satu persyaratannya adalah mendaftarkan akun dan melengkapi data yang ada. Dengan begitu, baru bisa menjalankan misinya.

2.    Menambahkan Konten Streaming

Sebagaimana yang sudah disinggung di atas, bahwa salah satu cara mendapatkan uang adalah dengan live streaming. Jadi, jika Anda sudah berhasil login, sebaiknya langsung tambahkan konten streaming.

Jangan lupa untuk menyesuaikan tata letak game, kamera wajah, gambar, ataupun teks. Jika tata letaknya pas, maka akan membuat penonton merasa nyaman. Anda bisa melakukan live streaming dengan game yang diinginkan.

3.    Mendapatkan Gems

Ketika live streaming dimulai, maka Anda akan memperoleh gems secara otomatis. Gems ini didapatkan dari hasil konversi diamond. Selain itu, gems ini nantinya yang bisa ditukar dengan uang.

4.    Mengikuti Event

Cara mendapatkan uang di Nimo TV Apk tidak hanya dengan live streaming. Akan tetapi, juga bisa mengikuti event yang digelar. Jenis permainannya pun cukup beragam, seperti RPG, petualangan, dan lainnya.

Jadi, tidak heran jika aplikasi ini sering mengadakan event dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, gems yang bisa Anda akan lebih besar. Jika ingin lebih banyak lagi, maka harus meningkatkan rankingnya.

Cara Membuat Video Live dalam Aplikasi Nimo TV

Bagi pengguna pemula, mungkin ada yang belum tahu cara membuat video live. Jika Anda belum tahu, silakan ikuti tutorial berikut.

1.    Terdaftar Menjadi Streamer

Sebelum memulai live streaming di Nimo TV Apk, harus terdaftar dulu menjadi seorang streamer. Caranya dengan masuk ke menu profil, lalu pilih opsi Recruit Streamer.

Di sana, Anda bisa memilih ingin menggunakan metode seperti apa. Metode tersebut berkaitan dengan proses pencarian bintang. Pilih saja yang paling sesuai dan setiap cara mempunyai keuntungan tersendiri.

2.    Memilih Ikon Video

Ikon video termasuk bagian yang penting dan tidak boleh dilewatkan. Letaknya ada di bagian sudut bawah sebelah kanan. Anda hanya perlu klik dan akan muncul keterangan live streaming.

Pada halaman tersebut, silakan masukkan keterangan yang dianggap penting. Misalnya judul, jenis game, dan lain sebagainya. Jika sudah mengisi semua bagiannya, baru live streaming bisa dimulai.

Selain itu, Anda juga akan langsung terhubung dengan pengikut atau penonton. Ada juga bagian menu yang dapat membantu selama proses live streaming berlangsung.

3.    Pilihan Tombol

Pada proses streaming, akan ada beberapa pilihan tombol yang bisa Anda gunakan. Misalnya tombol mikrofon untuk menghidupkan atau mematikan suara. Kemudian, jika ingin melakukan facecam, maka bisa menekan tombol video.

Ketika sudah membuat video live, tinggal klik tombol ujung kanan sebelah atas untuk mengakhirinya. Setelah itu, gunakan tombol share untuk membagikan video tersebut ke sosial media.

Cara Melakukan Penarikan di Nimo TV

Saldo Nimo TV Apk bisa ditarik atau dicairkan menggunakan akun Payoneee. Jadi, jika belum memiliki akunnya, Anda harus membuat terlebih dahulu. Setelah itu, baru bisa melakukan cara penarikan berikut.

  • Pertama, buka dahulu aplikasi Nimo TV.
  • Kemudian, masuk ke menu produk yang ada di bagian bawah layar.
  • Setelah itu, pilih opsi Pusat Streamer.
  • Lalu, klik tombol Pendapatan.
  • Pilih opsi Mengajukan Permintaan Penukaran.
  • Selanjutnya, pilih tombol Mengikat dengan Akun Payoneer untuk menghubungkannya dengan Nimo TV Apk.

Cara Menghitung Penghasilan Streamer

Perhitungan saldo yang Streamer dapatkan sangat mudah. Caranya dengan melihat jumlah berlian yang dimiliki. Setiap 125 berlian, jika dikonversi nilainya sama dengan 1 dollar.

Jadi, jika misalnya mempunyai 10.000 berlian, maka tinggal dibagi dengan 125. Hasilnya adalah 80 dollar. Saat ini, nilai 1 dollar AS sama dengan 14 rupiah lebih. Jadi, jika 80 dollar, maka pendapatan yang dihasilkan adalah 1 juta lebih.

Jika sewaktu-waktu harga dollar semakin naik, maka pendapatan juga akan lebih besar. Itulah salah satu keuntungan mata uang dollar yang diterapkan dalam sistem pendapatan Nimo TV.

Namun, penarikan baru bisa dilakukan ketika saldo sudah mencapai 50 dollar. Bagi pengguna pemula mungkin bukan hal mudah. Akan tetapi, jika konsisten melakukan streaming dan followers meningkat, maka akan semakin mudah menghasilkan uang.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai Nimo TV Apk. Setelah lebih mengenalnya, tentu semakin tertarik untuk mencoba, bukan? Segera unduh dan jangan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan uang sampai jutaan rupiah.