Wednesday , June 26 2024

Sembunyi Aplikasi Xiaomi: Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

HP Xiaomi memang terkenal dengan fitur-fitur canggih dan uniknya. Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh HP Xiaomi adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang tidak ingin aplikasi tertentu terlihat oleh orang lain ketika membuka HP Xiaomi kamu. Namun, tidak semua pengguna HP Xiaomi mengetahui cara menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Untuk menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Step 1: Pilih Aplikasi yang Ingin Disembunyikan

Pertama-tama, pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan. Tekan dan tahan ikon aplikasi tersebut hingga muncul beberapa opsi.

Step 2: Pilih “Sembunyikan”

Setelah muncul beberapa opsi, pilih opsi “Sembunyikan”. HP Xiaomi kamu akan secara otomatis menyembunyikan aplikasi tersebut dari layar utama kamu.

Step 3: Aktifkan Mode Sembunyi Aplikasi

Untuk melihat aplikasi yang sudah kamu sembunyikan, kamu dapat mengaktifkan mode sembunyi aplikasi. Caranya, buka pengaturan HP Xiaomi kamu, lalu pilih opsi “Sembunyi Aplikasi”. Aktifkan opsi tersebut dengan menggeser tombol ke kanan.

Step 4: Masukkan Password

Setelah mengaktifkan mode sembunyi aplikasi, kamu akan diminta untuk memasukkan password. Setelah memasukkan password, kamu akan dapat melihat semua aplikasi yang sudah kamu sembunyikan.

Kesimpulan

Itulah cara menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi. Dengan fitur ini, kamu dapat memilih aplikasi yang ingin disembunyikan dari layar utama kamu dan menjaganya dari orang lain yang meminjam HP Xiaomi kamu. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan fitur ini dan jangan lupa untuk menjaga password kamu agar aplikasi yang disembunyikan tetap aman.