Wednesday , June 19 2024

Sembunyikan Aplikasi Xiaomi: Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi

Apakah Anda ingin menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi Anda? Mungkin Anda ingin menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin terlihat oleh orang lain, seperti aplikasi kencan atau game yang memakan waktu. Beruntung, Xiaomi memiliki fitur bawaan yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi dengan mudah. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara mudah untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi Anda.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi

Berikut adalah langkah-langkah untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi Anda:

Langkah 1: Buka Aplikasi Pengaturan

Langkah pertama adalah membuka aplikasi pengaturan di smartphone Xiaomi Anda. Anda dapat menemukan aplikasi pengaturan di layar beranda atau di laci aplikasi.

Langkah 2: Buka Aplikasi Aplikasi

Setelah Anda membuka aplikasi pengaturan, gulir ke bawah dan cari opsi “Aplikasi”. Ketuk opsi ini untuk membuka daftar semua aplikasi yang terinstal di smartphone Xiaomi Anda.

Langkah 3: Pilih Aplikasi yang Ingin Disembunyikan

Setelah Anda membuka daftar aplikasi, cari aplikasi yang ingin Anda sembunyikan. Ketuk aplikasi ini untuk membuka halaman detail aplikasi.

Langkah 4: Sembunyikan Aplikasi

Pada halaman detail aplikasi, Anda akan melihat opsi “Sembunyikan”. Ketuk opsi ini untuk menyembunyikan aplikasi dari layar beranda dan laci aplikasi. Aplikasi yang disembunyikan masih dapat diakses melalui aplikasi pengaturan, tetapi tidak akan terlihat di tempat lain di smartphone Xiaomi Anda.

Kesimpulan

Menyembunyikan aplikasi di smartphone Xiaomi sangat mudah dilakukan. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menyembunyikan aplikasi yang ingin Anda sembunyikan dari orang lain. Jadi, jika Anda ingin menjaga privasi Anda atau hanya ingin menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin terlihat oleh orang lain, gunakan fitur ini di smartphone Xiaomi Anda.