Wednesday , April 17 2024

Update Aplikasi SAS 2018 Terbaru

Aplikasi SAS (Statistical Analysis System) merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk melakukan analisis statistik dan pemrosesan data di berbagai bidang seperti bisnis, pemerintahan, dan akademik. Seperti banyak aplikasi lainnya, SAS terus mengalami pembaharuan dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas dan fungsionalitasnya. Pada tahun 2018, SAS merilis update terbaru untuk aplikasinya dengan berbagai fitur yang lebih canggih dan mudah digunakan.

Fitur Terbaru dalam Update Aplikasi SAS 2018

1. SAS Viya

SAS Viya merupakan platform analisis data yang terbaru dari SAS. Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS Viya lebih dioptimalkan untuk meningkatkan kecepatan dan performa pada analisis data besar. SAS Viya juga menyediakan berbagai fitur baru seperti visualisasi data yang lebih interaktif dan penggunaan machine learning yang lebih mudah dan cepat.

2. SAS Visual Analytics

SAS Visual Analytics adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan laporan analisis data secara visual. Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS Visual Analytics lebih dioptimalkan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja dalam membuat laporan dan visualisasi data. SAS Visual Analytics juga mendukung integrasi dengan SAS Viya sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menganalisis data dari berbagai sumber.

3. SAS Data Preparation

SAS Data Preparation adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membersihkan dan mempersiapkan data sebelum dilakukan analisis. Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS Data Preparation lebih dioptimalkan untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan dalam membersihkan dan mempersiapkan data. SAS Data Preparation juga mendukung integrasi dengan SAS Viya sehingga pengguna dapat dengan mudah menganalisis data yang telah dibersihkan dan dipersiapkan.

Keuntungan Menggunakan Update Aplikasi SAS 2018 Terbaru

Dengan menggunakan update aplikasi SAS 2018 terbaru, pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti:

1. Kemudahan dalam Analisis Data

Dengan fitur-fitur baru yang lebih canggih dan mudah digunakan, pengguna dapat dengan mudah melakukan analisis data yang lebih kompleks dan mendapatkan hasil yang lebih akurat dan relevan.

2. Performa yang Lebih Cepat

Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS lebih dioptimalkan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja dalam melakukan analisis data, sehingga pengguna dapat menghemat waktu dalam melakukan analisis dan mendapatkan hasil yang lebih cepat.

3. Integrasi dengan Berbagai Platform

Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS mendukung integrasi dengan berbagai platform seperti Hadoop, Teradata, dan SAP HANA sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menganalisis data dari berbagai sumber.

Kesimpulan

Dalam update aplikasi SAS 2018 terbaru, SAS menghadirkan berbagai fitur baru yang lebih canggih dan mudah digunakan untuk meningkatkan kualitas dan fungsionalitas aplikasi. Dengan menggunakan update aplikasi SAS 2018 terbaru, pengguna dapat dengan mudah melakukan analisis data yang lebih kompleks dan mendapatkan hasil yang lebih akurat dan relevan.