fbpx
Monday , February 6 2023

10 Game Penghasil Uang Yang Asli Membayar 2023

Bermain game menjadi aktivitas yang digemari banyak orang, terutama pada masa serba teknologi seperti sekarang. Namun, pernahkah mencoba game penghasil uang yang terbukti memberikan bayaran? Pemain bisa menghasilkan uang dengan memainkan game tersebut.

Belakangan ini, semakin banyak game yang dapat menghasilkan uang. Dengan mengumpulkan sejumlah poin, nantinya dapat ditukarkan menjadi uang atau saldo dompet digital. Banyak orang merasa tertarik untuk mencobanya.

Bagaimana tidak, selain menikmati keseruan game, bisa sekaligus menjadi pemasukan tambahan. Namun, bukan berarti semuanya benar-benar menghasilkan uang. Agar tak keliru memilih, berikut beberapa rekomendasi game penghasil uang yang benar-benar membayar:

1. ClipClaps

ClipClaps merupakan game yang diciptakan oleh Grand Channel Entertainment. Aplikasi dengan ukuran 87 MB ini, memuat berbagai permainan yang seru. Contoh mini games yang ditawarkan ClipClaps seperti Lucky Wheel, Lucky Winner, dan ada juga konten-konten lainnya.

Bila pemain berhasil memenangkan game-nya, maka bisa mendapatkan hadiah berupa claps. Nantinya, claps ini dijadikan koin kemudian dikonversi menjadi uang asli. Tidak hanya bermain game, pengguna ClipClaps juga dapat menjadi content creator.

Contohnya mengunggah video yang kemudian ditonton banyak pengguna aplikasi ini. Semakin banyak yang menonton, begitu juga dengan claps yang didapatkan. Keunggulannya yaitu cara penarikan dana yang sederhana dan cepat.

2. Spin The Weel

Berikutnya ada game penghasil uang besutan spintehwheel.app yang mengusung premis sederhana. Mungkin semua orang sudah mengetahui cara bermain game ini, karena cukup dengan memutar (spin) roda keberuntungan hingga memberikan hasil tertentu.

Permainan ini sepenuhnya mengandalkan keberuntungan dan berukuran hanya 12 MB. Apabila beruntung, pemain akan mendapatkan koin berjumlah besar. Jika jumlah koin yang dikumpulkan telah mencapai batas minimal, sudah dapat ditukarkan menjadi uang asli.

3. The Lucky Miner

Kali ini ada game yang menarik dengan konsep dimana pemain berperan menjadi seorang penambang emas. Sesuai dengan namanya, tugas pemain adalah menambang kemudian mengumpulkan sebanyak mungkin emas.

Pemain dapat menggunakan fitur bor yang tersedia untuk mulai menambang. Semakin besar jumlah emas yang terkumpul, begitu juga dengan uang yang dikumpulkan. Sebab, gold nantinya dapat dikonversi menjadi uang asli.

Apalagi kemampuan bor bisa ditingkatkan (upgrade) bila telah mencapai level tertentu. Artinya, kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak uang akan bertambah. Aplikasi berukuran 23 MB ini berfokus pada penambang, namun sebenarnya tersedia juga pilihan mini games lainnya.

4. Top Rich

Top Rich merupakan game penghasil uang yang telah diunduh, hingga melebihi sejuta kali. Keunggulan aplikasi ini yakni langsung memberikan hadiah uang untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan pendaftaran. Jadi sejak awal download, sudah mendapatkan keuntungan.

Tersedia berbagai pilihan game yang mudah dilakukan. Apps yang populer sejak 2022 ini, juga memiliki misi harian berupa check in. Pemain juga dapat mengundang teman agar mengunduh game ini melalui kode referral, sehingga bisa mendapatkan komisi.

Berbekal satu aplikasi saja sudah bisa melakukan banyak hal untuk mendapatkan uang. Dari segi keamanan pun sudah terjamin dan terbukti memberikan bayaran. Game berukuran 32 MB ini, cocok untuk yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa modal awal.

5. Island King

Penggemar game patut bersenang hati, sebab semakin banyak yang membayar pemainnya dengan uang asli. Contohnya Island King yang viral ini. Mulai dari gameplay keren disertai cerita yang menarik, Island King tidak hanya menghasilkan uang namun juga sangat menghibur.

Pemain dapat melakukan spin sehingga bisa mengumpulkan koin. Berbekal koin tersebut, bisa digunakan untuk membangun sebuah pulau hingga memperbaiki gedung-gedung yang ada. Apabila bangunannya berhasil diperbaiki, bisa segera naik level lalu mendapatkan saldo.

Selain itu juga ada misi harian, sehingga kesempatan pengguna untuk mendapatkan income semakin tinggi. Ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan? Kode undangan bisa menjadi alternatif berikutnya. Terbukti Island King telah melampaui 100 juta unduhan.

6. Higgs Domino

Belum lengkap jika membahas game penghasil uang tanpa menyertakan Higgs Domino. Game ini sangat populer karena kemudahannya untuk mendapatkan uang. Cara kerjanya yakni mendapatkan chip sebanyak mungkin dari game. Namun, pemain perlu mengeluarkan uang apabila chip-nya habis.

Bisa juga dengan login harian atau dihubungkan ke Facebook. Tidak jarang, pemain menjual chip ke orang lain, sebagai penghasilan tambahan. Chip dan koin bisa ditukarkan ke saldo dompet digital atau rekening pribadi.

7. Mager

Game penghasil uang yang dipopulerkan oleh Sidji Studio ini dapat dimainkan kapan saja untuk menambah penghasilan. Berbeda dari judulnya yang berarti “malas gerak”, game dengan ukuran 52 MB ini justru mengajak penggunanya untuk aktif bermain.

Sebab, semakin sering menggunakan aplikasi untuk bermain game, kesempatan mendapatkan poin semakin tinggi. Pemain akan mendapatkan poin jika berhasil memenangkan game atau mencapai level tertentu.

Jika ingin mencairkan poin, minimal memiliki 5000 koin terlebih dahulu. Poin tersebut bisa ditukarkan menjadi pulsa atau e-money. Sebab, Mager menjalin kerjasama dengan beberapa platform ternama seperti GoPay, OVO, serta DANA.

8. Lucky Popstar

Permainan yang disarankan selanjutnya berasal dari LBL Games, yakni Lucky Popstar. Game dengan fitur menarik ini berukuran kecil yakni 17 MB. Dalam satu aplikasi terdapat beberapa permainan sekaligus. Mulai dari Jackpot, Lucky Spot, Bors Boom, dan lain-lain.

Jika pemain berhasil memainkannya, akan ada hadiah berupa diamond. Tidak hanya melalui game, dengan menonton iklan pemain juga bisa mengumpulkan penghasilan tambahan. Jangan lupa juga untuk login setiap hari, agar jumlah diamond terus bertambah.

Apabila diamond sudah cukup banyak terkumpul, bisa dikonversi menjadi uang melalui dua pilihan platform yakni DANA dan Paypal. Jadi sebelum memainkan Lucky Popstar, pastikan sudah memiliki salah satu dari platform tersebut.

9. Greedy Dragon

Game penghasil uang ini memiliki karakter utama naga yang lucu dan seru untuk dimainkan. Keunggulan apps berukuran 25 MB ini yakni penarikan dananya yang mudah dan langsung cair. Pemain akan berperang melawan naga, hingga berhasil mengumpulkan koin.

Terdapat beberapa permainan lainnya seperti spin gambar dan misi-misi harian lainnya. Koin yang sudah terkumpul, dapat dikonversi ke gift card. Selanjutnya, dapat ditukarkan menjadi uang ke e-wallet DANA.

10. Hago

Hago adalah game penghasil uang yang sangat populer, hingga jumlah downloadnya melebihi 100 juta. Di sini fokus penggunanya bukan hanya mengumpulkan uang, sebab permainan yang tersedia pun sangat beragam dan semuanya mengasyikkan.

Pengalaman bermain game dengan visual memanjakan mata sangat sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya bermain game, pengguna Hago juga bisa bertemu banyak teman baru melalui fitur chat yang ada di dalamnya.

Agar menghasilkan uang, pengguna perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Mengajak teman untuk bergabung juga bisa menghasilkan poin tambahan. Setelah jumlahnya mencukupi, poin bisa ditukarkan menjadi uang ke DANA.

Demikian telah direkomendasikan berbagai game penghasil uang yang memberikan bayaran kepada pemainnya. Sekarang ini, aktif menggunakan smartphone bisa membawa banyak manfaat, tergantung bagaimana menggunakannya. Bermain game yang menghasilkan uang bisa menjadi kegiatan produktif yang fleksibel.