Nintendo Switch Pro Rumornya dapat Disetel Hingga Resolusi 4k, Amazing

Nintendo Switch Pro rumornya

Majalahgadget.net – Nintendo Switch Pro rumornya akan menemani versi standar dan Lite, sebuah rumor yang santer terdengar namun tidak pernah mendapatkan konfirmasi. Bagi pembaca yang mengikuti berita industri game setahun terakhir tidak akan asing lagi dengan spekulasi soal kehadiran Nintendo Switch Pro. Varian yang ini dipercaya merupakan jawaban Nintendo untuk konsol dengan performa yang lebih kuat, bahkan mampu disetel dalam resolusi 4K. Terlepas dari bantahan yang sudah dilakukan Nintendo beberpa kali, rumor ini justru kian panas.

Jurnalis Bloomberg Jepang – Takashi Mochizuki datang dengan informasi aktual dan terpercaya. Pihak Nintendo disebut telah memesan layar OLED dari Perusahaan Samsung untuk merancang Nintendo Switch versi baru, yang diyakini akan memulai proses produksi massal pada bulan Juni 2021 mendatang. Layar OLED tersebut nantinya akan mengganti versi layar LCD saat ini. Diperkirakan untuk ukuran layarnya akan lebih besar (7 inchi), dengan resolusi tetap di 720p. Akan tetapi, untuk versi Pro tersebut diyakini dapat memainkan game di resolusi 4K dalam mode docking.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga, dan rencana jadwal rilis resmi dari versi Pro ini oleh Nintend. Bagaimana menurut pembaca? Apakah Anda tertarik dengan varian ini jika rumor tersebut bukan hanya isapan jempol belaka?

Sumber: Bloomberg

Majalah Gadget Saya ingin mendapatkan informasi dan berita terbaru
Dismiss
Allow Notifications