Qualcomm Resmi Buka Toko di Tokopedia, Apa Saja Yang Dijual?

MajalahGadget.net – Kabar terbaru dari Qualcomm telah membuka toko resmi di Tokopedia dan memperkenalkan halaman Qualcomm® Snapdragon™ Mobile Platform pertama di Asia Tenggara. Halaman ini berisi smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon yang bisa dibeli di Tokopedia. Anda dapat mudah mencari smartphone dengan chipset Snapdragron dari Official Store Original Equipment Manufacturer (OEM).

Senior Director of Business Development Qualcomm International, Shannedy Ong mengatakan bahwa peluncuran halaman resmi Qualcomm di tokopedia dilakukan untuk memperluas jangkauan bisnis Qualcomm di Indonesia.

Shannedy Ong juga mengatakan “Kami dengan bangga mengumumkan halaman untuk mendukung ekosistem, dari mitra OEM hingga konsumen, dengan menampilkan pilihan perangkat-perangkat terbaik bertenaga Snapdragon yang tersedia di Tokopedia”.

Apa saja yang bisa dibeli?

Pada halaman tersebut ada banyak rekomedasi smartphone dari beberapa merk yang ditenagai oleh Chipset Snapdragon, di antaranya yaitu Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Realme, dan Nokia. Halaman resmi dari Qualcomm ini dapat mempermudah konsumen mudah mencari smartphone di tokopedia dengan chipset dari Qualcomm.

Category Development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan, “Melalui kolaborasi ini, kami juga ingin masyarakat Indonesia dan penggemar Snapdragon dapat dengan mudah mengeskplorasi lebih lanjut tentang Snapdragon, dan menemukan pilihan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon,”.

Program tersebut juga diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli smartphone bisa langsung mendapatkan informasi yang lengkap mengenai chipset Snapdragon dengan mudah dan cepat. Anda bisa mengunjungi toko resmi “Qualcomm Snapdragon Mobile Platform” di Tokopedia lewat tautan berikut ini https://www.tokopedia.com/discovery/qualcomm