fbpx
Monday , February 6 2023

Ini Dia Website Untuk Stalking IG Terbaru 2023

Ingin melakukan stalking IG pasangan atau pun teman tanpa ketahuan? Pastikan untuk memakai website untuk stalking IG yang saat ini banyak ditawarkan oleh pengembang. Dengan menggunakan website, maka pengguna bisa stalking tanpa ketahuan.

Hadirnya website untuk stalking tentu membantu mereka yang penasaran dengan akun pengguna lain. Keuntungan dari website tersebut yakni pemilik akun tidak akan mengetahuinya. Nah, untuk informasi selengkapnya, berikut ulasannya yaitu:

Apakah Berbahaya Menggunakan Website untuk Stalking IG?

Menggunakan website untuk melakukan stalker tentu bukan lah hal yang biasa yang dapat dilakukan dengan mudah. Pasalnya beberapa pengguna masih khawatir menggunakannya. Pertanyaan terkait bahaya menggunakan stalker pun masih jadi pertanyaan.

Kegiatan melakukan stalking sendiri akan lebih aman dengan menggunakan website. Pasalnya jika menggunakan aplikasi tambahan tidak terlalu disarankan. Mengingat adanya permintaan akan username dan password yang harus dimasukan pada aplikasi tersebut.

Contoh aplikasi tambahan yang biasanya dipakai untuk melakukan stalker yaitu ada Xprofile, Who Stalker dan masih banyak lainnya. Nah, semua aplikasi ini rata-rata metodenya serupa. Memungkinkan untuk memberikan username dan password.

Proses penginputan nama dan password tersebut tentu cukup beresiko. Pasalnya jika melakukan stalker, pemilik akun dapat dengan mudah mengetahui siapa yang melakukan stalking. Oleh sebab itu penggunaan website masih dianggap lebih aman.

Website untuk Stalking IG Terbaik

Sering merasa penasaran dengan konten atau pun postingan dari pengguna IG lainnya? Pastikan telah menggunakan website untuk stalking IG yang aman dan terpercaya. Nah, berikut beberapa website yang dapat digunakan untuk stalking di antaranya yaitu:

1. Jnkmedia.com

Website untuk stalking IG pertama yang dapat digunakan yaitu ada Jnkmedia.com. Merupakan website yang dibuat secara khusus untuk melakukan stalking tanpa ketahuan. Selain itu, beberapa fitur lain di dalamnya pun bekerja secara fungsional.

Bukan hanya sekedar dipakai untuk melakukan stalking saja tentunya. Namun juga dapat melakukan identifikasi kepada para pengguna lain yang sebaliknya mengunjungi IG pengguna. Bagi yang tertarik untuk menggunakan website ini tinggal mencarinya pada browser.

Jika sudah berhasil membuka website stalking, selanjutnya masuk pada laman utama. Hal yang perlu dilakukan yaitu dengan memasukan username IG yang akan di stalking. Namun pastikan bahwa username yang dimasukkan sudah benar.

Bagi yang masih bingung dengan rincian tahapan penggunaanya tentu bisa mencobanya terlebih dahulu. Mengingat ada beberapa tahapan yang dilakukan sebelum melakukan stalking. Simak berikut ini cara mengakses website Jnkmedia yaitu:

  • Tahap awal, buka browser terlebih dahulu pada perangkat yang digunakan.
  • Selanjutnya saat browser sudah berhasil terbuka, silahkan masuk pada halaman utama website.
  • Kemudian, masukan username dengan benar. Pastikan juga bahwa akun dari IG pengguna tidak terkunci.
  • Setelahnya, tunggu sampai website selesai melakukan pencarian dari akun yang akan di stalking.

Nah, itulah beberapa tahapan yang dapat dilakukan untuk dapat melakukan stalking. Sebenarnya stalking tidak masalah untuk dilakukan. Asalkan kegiatan stalking tidak merugikan orang, stalking tentu tidak masalah untuk dilakukan.

2. Gramvio

Selanjutnya website untuk stalking IG yang banyak direkomendasikan salah satunya yaitu Gramvio. Merupakan website yang membantu para stalking dengan mudah melihat akun IG. Pasalnya cukup dengan membuka browser, maka halaman utama pun dapat langsung terbuka.

Namun sebelumnya, tunggu beberapa saat sampai Gramvio selesai menemukan akun yang akan di stalking. Selain itu, penggunaan website juga mampu untuk memperlihatkan siapa saja yang melihat akun dan profil pengguna. Terlebih lagi akun yang sering melakukan kunjungan.

3. Storistalker.com

Website untuk stalking IG yang tidak boleh terlewatkan salah satunya yaitu Storistalker.com. Dengan menggunakan website tersebut pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur. Mengingat adanya fitur khusus untuk mereka yang penasaran dengan profil pengguna lain.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan website tersebut sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Caranya yaitu dengan mengunjungi halaman utama website, lalu masukan username pada kolom yang tersedia. Beberapa tampilan yang melakukan stalking pun akan terlihat.

Bagaimana sangat menarik bukan beberapa website untuk stalking IG yang bisa digunakan? Jika dilihat berdasarkan website yang telah dijelaskan, cara kerja yang berlaku rata-rata sama. Namun yang jadi pembeda bisa jadi kenyamanan dalam proses penggunaannya.

Cara Melihat Stalker Lewat Instagram Secara Langsung

Ketika pengguna merasa cara stalking menggunakan website ribet dan sedikit sulit, maka jangan terlalu khawatir. Pasalnya terdapat cara lain yang bisa dilakukan untuk memeriksa stalker tanpa membuka web. Menariknya, pengguna juga tidak perlu memakai aplikasi tambahan.

Untuk dapat melakukan stalking atau memeriksa siapa saja yang stalking IG bisa dilakukan secara langsung. Mengingat adanya beberapa fitur bawaan IG yang dapat dimanfaatkan. Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya, simak berikut ini caranya yaitu:

1. Memakai Instagram Akun Profesional

Cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui siapa saja para stalker dengan sangat mudah bisa melalui akun profesional. Mengingat akun profesional menarik untuk dicoba, mengapa? Pasalnya jika sudah memakai akun tersebut, maka web stalking IG tidak dibutuhkan.

Beberapa kesempatan pun akan diberikan kepada pemilik akun agar dapat menikmati berbagai fitur. Contoh fitur yang bisa dicoba yaitu adalah stalker. Jika ingin menggunakan fitur tersebut, segera beralih untuk memakai akun profesional.

Pergantian akun dari yang biasa menuju profesional tentu harus dipertimbangkan tingkat urgensinya. Jika sangat dibutuhkan, mengapa tidak? Pasalnya akun IG biasa tidak memberikan fitur stalker yang memudahkan pengguna untuk melakukan penjelajahan akun lain. Terlebih lagi pengguna yang selalu ingin tahu akan berbagai konten pengguna lain. Sangat cocok untuk memanfaatkan akun profesional saat ini. Hal ini tentu karena kegiatan stalking yang dilakukan pada akun lain tidak akan terdeteksi atau ketahuan.

2. Memakai Fitur Insight Instagram

Untuk dapat melakukan stalking, para pengguna bisa menggunakan fitur insight Instagram. Fitur ini dapat langsung digunakan baik untuk stalking atau pun melihat para stalker tersembunyi. Lakukan scroll pada bagian bawah menu insight.

Jika sudah, maka akan terlihat para stalker IG lewat adanya laporan. Mengingat insight dapat memberikan laporan tentang viewers story dalam waktu 24 jam. Lewat dari sinilah pengguna akan mengetahui banyaknya stalker.

Fitur insight IG dapat dimanfaatkan oleh siapa pun untuk dapat melihat siapa yang melakukan stalking. Cara untuk memeriksanya pun sangat sederhana dan mudah. Cukup dengan membuka menu bagian bawah insight, maka para stalking pun akan terlihat.

3. Memilih Akun Kreator

Apabila pengguna telah memutuskan untuk memakai akun profesional, maka pastikan untuk memilih akun kreator. Dilakukan ketika pengguna menetapkan pilihan menu yang berada di bawah pengaturan. Keuntungannya dari cara ini yaitu dapat melakukan kunjungan profil serta engagement.

Demikianlah penjelasan tentang website untuk stalking IG yang dapat diketahui. Selain memakai website, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur yang ada di IG secara langsung. Namun hal ini tentu harus dipahami terlebih dahulu cara kerjanya.