Monday , June 24 2024

Inilah Robot Trading Crypto Terbaik Yang Wajib Dicoba

Untuk melakukan trading, pengguna harus sering mengecek bursa crypto secara berkala, hal itu akan banyak menguras waktu milik pengguna. Namun sekarang sudah terdapat banyak jenis robot trading crypto terbaik yang siap membantu pengguna saat trading.

Telah banyak sekali para trader yang telah menggunakan robot trading untuk membantu dalam aktivitasnya. Sebenarnya, terdapat banyak sekali macam robot trading crypto dan hanya beberapa saja yang mumpuni. Berikut beberapa contoh robot trading terbaik.

1. Cryptohopper

Robot trading crypto terbaik yang pertama adalah Cryptohopper. Robot ini memang benar-benar tergolong yang terbaik dalam dunia perdagangan crypto. Terhitung telah ratusan ribu yang telah memakai robot ini, bahkan Cryptohopper juga mempunyai tampilan ramah pengguna.

Tentu saja juga terdapat beberapa fitur menarik di dalamnya, seperti user-interface pada layar tampilannya. Robot ini juga telah support 13 platform exchange, contohnya Bitpanda, HitBTC, Binance, Dll. Robot ini dapat digunakan secara gratis maupun berbayar.

2. Trality

Adalah sebuah robot trading terkemuka yang terdapat penawaran API Phyton. Dengan itu, pengguna dapat mengembangkan robot dengan leluasa. Hal itu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih saat bermain dalam bursa cryptocurrency.

Robot ini dapat dipakai dalam berbagai platform exchange, Contoh seperti Coinbase Pro, Bitpanda, Binance, dan Kraken. Jika penasaran, pengguna dapat mencoba dengan gratis maupun berlangganan dengan membayar sekitar 70 USD.

3. CryptoHero

Robot ini cocok bagi para trader pemula, karena dapat menjadi pilihan jika ingin mencoba trading secara otomatis. CryptoHero memakai tampilan yang sederhana, sehingga memudahkan pengguna pemula saat memakainya. Ditambah lagi CryptoHero telah memiliki AI canggih.

Walaupun dibuat untuk pemula, robot ini dapat digunakan dalam beberapa platform exchange besar. Seperti Binance, Kraken, Coinbase Pro, Indodax, Dll. Harganya juga cukup terjangkau, robot ini hanya dibandrol dengan 29,99 USD.

4. Pionex

Pengguna tidak membutuhkan API Keys ketika memakai Pionex. Sampai sekarang terdapat sekitar 18 robot cryptocurrency gratis di dalam Pionex. Robot ini juga telah terverifikasi dan mendapatkan lisensi dari MAS dan MBS Singapura dan Amerika.

Pionex juga kerap disebut dengan robot kripto gratis terbaik yang ada di pasaran. Belakangan ini, Pionex juga telah mengeluarkan robot Arbitrage Crypto Spot-Futures yang akan memberikan robot alternatif arbitrase tradisional. Sangatlah worth it, bukan?.

5. 3Commas

Robot iki sesuai untuk seorang trader yang sudah sangat berpengalaman. Di dalamnya terdapat berbagai fitur yang sangat canggih tapi tetap menjaga user-interface agar ramah bagi pengguna. Karena itu, robot ini disukai oleh para trading handal.

Hal itu karena para trader handal dapat membuat berbagai strategi rumit dengan robot ini, sehingga semakin nyaman dan enjoy memakainya. Tak hanya itu, 3Commas juga memberikan panduan untuk trader yang ingin menambah ilmu terkait crypto.

6. Bitsgap

Robot ini populer dengan gridnya yang menarik, dengan itu akan memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan frekuensi yang tinggi. Juga hanya bisa digunakan dengan dana lindung nilai besar, namun pengguna harus membelinya dengan harga yang mahal.

Nantinya robot Gird dapat mengirim investasi dengan proporsional pada jarak perdagangan yang sudah ditentukan oleh pengguna. Setiap order batas beli telah terpenuhi, maka robot akan menaruh order jual baru pada harga tersebut.

Itulah robot trading crypto terbaik yang wajib dicoba oleh pengguna. Jika pengguna ingin dapat mengontrol bursa crypto secara otomatis, atau membantu kegiatan lainya seputar cryptocurrency, maka wajib untuk mencoba salah satu robot yang telah disebutkan.