5 Rekomendasi Headphone Kabel Low-Price untuk WFH

5 Rekomendasi Headphone Kabel Low-Price untuk WFH
5 Rekomendasi Headphone Kabel Low-Price untuk WFH

Majalahgadget.net – Video conference telah menjadi makanan sehari-hari dalam kegiatan WFH. Salah satu komponen utama saat video conference adalah dari sisi audio. Tentu saja sangat penting menggunakan perangkat audio yang mendukung komunikasi dua arah (mendengar dan berbicara).

Headphone dengan microphone adalah sebuah solusi yang tepat karena letak microphone pada kebanyakan headphone berada dekat dengan mulut sehingga suara yang dihasilkan pengguna dapat diterima dengan lebih baik.

Apabila kamu sedang mencari headphone yang mendukung buat WFH tapi terkendala harga, berikut Majalahgadget.net sajikan rekomendasi headphone kabel low-price dengan harga di bawah 200ribu.

5 Rekomendasi Headphone Kabel Low-Price untuk WFH

1. Logitech H111

Headphone Kabel Low-Price untuk WFH
Logitech H111

Produk ini memiliki fitur noise cancelling sehingga dapat mengurangi suara bising yang mengganggu dan membantu menjaga suara Anda tetap jelas. Microphone Logitech H111 dapat diputar 180 derajat sehingga dapat digunakan pada sisi kiri atau kanan. Headband dapat diatur dan disesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Konektifitas yang digunakan adalah jack 3,5 mm tunggal, sehingga kompatibel dengan mayoritas laptop atau smartphone terkini. Apabila kamu menginginkan headphone dengan spesifikasi yang hampir sama dengan konektifitas dua colokan jack, pilihlah Logitech H110.

Spesifikasi:

Panjang kabel1,8 m
Tinggi x Lebar x Tebal162 mm x 144 mm x 46 mm
Berat0.074 kg
Konektifitasjack 3,5 mm tunggal
Sensitivitas (headphone)100dB +/-3dB
Sensitivitas (mikrofon)-58 dBV/µBar, -38 dBV/Pa +/- 4 dB
Respons frek. (headphone)20Hz hingga 20kHz
Respons frek. (mikrofon)100 Hz –16kHz

2. Jete HB3

JETE HB3
Jete HB3

Jete HB3 dilengkapi microphone yang adjustable sehingga dapat diatur posisinya, selain itu microphone produk ini juga sudah dibekali fitur noise cancelling yang mampu mengurangi tingkat kebisingan yang masuk sehingga suara yang dihasilkan terdengar lebih jernih.

Konektifitas yang digunakan adalah 2 jack input berfungsi sebagai audio dan juga microphone, sehingga hanya dapat digunakan pada perangkat tertentu atau gunakan ekstensi agar dapat digunakan pada perangkat dengan 1 lubang jack.

Spesifikasi:

Panjang kabel1,5 m
Berat127 gram
Konektifitasjack 3,5 mm tunggal
Driver Unit40 mm
Respons frek. 20-20KHZ
Mikrofonnoise cancelling
WarnaHitam dan Merah

3. Logitech H151

Logitech H151
Logitech H151

Logitech H151 memiliki beragam pilihan warna (putih, biru, dan merah). Bantalan ultra-soft foam ear cushion menjadikannya terasa nyaman berjam-jam lamanya. Dengan mikrofon noise cancelling Anda tidak akan lagi merasa kesal dengan suara latar belakang yang mengganggu. Nikmati panggilan jernih dengan rekan kerja, keluarga dan teman.

Pda kabel penghubung terdapat In-line control yang fleksibel untuk menyesuaikan volume atau mute panggilan tanpa gangguan. Konektifitas yang digunakan adalah jack 3,5 mm tunggal, sehingga kompatibel dengan mayoritas laptop atau smartphone terkini. Apabila kamu menginginkan headphone dengan spesifikasi yang hampir sama dengan konektifitas dua colokan jack, pilihlah Logitech H150.

Spesifikasi:

Panjang kabel1,8 m
Tinggi x Lebar x Tebal200 mm x 245 mm x 65 mm
Berat0.08 kg
Konektifitasjack 3,5 mm tunggal
Sensitivitas (headphone)122dB +/-3dB
Sensitivitas (mikrofon)-44dBV/Pa +/- 2.5dB
Respons frek. (headphone)20Hz – 20kHz
Respons frek. (mikrofon)100Hz – 6,50kHz

4. Lenovo H401

Lenovo H401
Lenovo H401

Dilengkapi dengan Hi-Fi Class 50mm speaker, headphone ini dapat menghasilkan suara bass dahsyat dan juga suara vocal dan instrument yang tetap jernih. Mikrofon Lenovo H401 memiliki sensitivitas yang tinggi dan dilengkapi fitur noice cancelling sehingga memberikan output yang menakjubkan. Dengan desain ear cup yang besar dan menutupi seluruh bagian telinga, sangat efektif mencegah kebisingan dari luar. Spons yang lembut membuat kenyamanan ekstra pada saat pemakaian headset ini. Kabel headset ini dibuat dengan material dengan resistansi yang tinggi, tidak mudah rusak, tidak mudah putus, lentur dan sangat awet. Dengan panjang mencapai 2.2m Anda dapat bergerak leluasa. Konektifitas yang digunakan adalah jack 3,5 mm tunggal dan usb tipe B, sehingga kompatibel dengan mayoritas laptop terkini.

Panjang kabel2,2 m
Tinggi x Lebar x Tebal207.4 mm x 190.2 mm x 103.4 mm
Berat0.400kg
Konektifitasjack 3,5 mm tunggal dan USB
Sensitivitas103+/-3 dB
Respons frek.20Hz – 20kHz
Material Earplug kulit
Driver Unit50 mm

5. ONIKUMA K5

ONIKUMA K5
ONIKUMA K5

Headphone ini menggunakan driver 40mm dapat menghasilkan suara bass dahsyat dan juga suara vocal dan instrument yang tetap jernih. Mikrofon ONIKUMA K5 memiliki sensitivitas yang tinggi dan dilengkapi fitur noice cancelling sehingga memberikan output yang menakjubkan. Dengan desain ear cup yang besar dan menutupi seluruh bagian telinga, sangat efektif mencegah kebisingan dari luar. Spons yang lembut membuat kenyamanan ekstra pada saat pemakaian. Kabel headset ini dibuat dengan material dengan resistansi yang tinggi, tidak mudah rusak, tidak mudah putus, lentur dan sangat awet. Dengan panjang mencapai 2.2m Anda dapat bergerak leluasa saat menggunakannya.

Panjang kabel2,2 m
Konektifitasjack 3,5 mm tunggal dan USB
Distortion rate0.05 %
Driver Unit50mm
Respons frek. 20-20KHZ
Sensitivitas114+-3dB
Material Earplugimitation protein material

Saya ingin mendapatkan informasi dan berita terbaru
Dismiss
Allow Notifications