fbpx
Monday , February 6 2023

APK Stalking IG Yang Bisa Kamu Coba Terbaru 2023

Tidak jarang orang merasa penasaran dengan siapa saja pengguna lain yang membuka profil akun instagram yang dimiliki. Jangan khawatir, sebab sudah ada apk stalking Ig yang dapat dicoba supaya informasi yang sedang dicari bisa didapatkan.

Pilihan aplikasi yang bisa dipakai pun cukup beragam dengan fitur serta konsep menarik di masing-masingnya. Penasaran dengan apa saja nama aplikasi tersebut? Langsung saja berikut informasi selebihnya:

1. Analyzer for Instagram

Nama Apk stalking Ig pertama kali ini yaitu analyzer for Instagram. Diketahui aplikasi ini datang dari perancang ternama yaitu Icestone Technologies. Dengan berbekal aplikasi ini pengguna Instagram mampu melakukan pelacakan terhadap pengikut yang membuka profil nya.

Di samping itu dengan aplikasi ini pengguna juga berkesempatan untuk mengetahui nama akun yang sering memberikan like pada postingan. Lalu juga untuk mengetahui akun Instagram lain yang tidak melakukan follback pada akun pengguna.

Tidak hanya sekedar itu saja, pengguna juga bisa mengetahui akun Instagram lain yang sudah memblokirnya melalui aplikasi ini. Jika dilihat dari ukuran yang dimiliki, aplikasi ini cukup ringan yaitu hanya berukuran 5,0 MB saja.

Jumlah pengguna dari aplikasi ini pun tergolong cukup banyak. Hal ini dapat dilihat dari catatan unduhan yang mencapai angka 100 ribu. Adapun catatan rating yang dimiliki pada play store mencapai 4,6.

2. Who Viewed My Instagram

Pilihan lainnya untuk apk stalking Ig adalah Who Viewed My Instagram. Diketahui aplikasi satu ini merupakan hasil rancangan dari Elegant. Tata cara mengoperasikan aplikasi ini pun cukup terbilang mudah.

Hal ini karena dalam aplikasi hanya membuat fitur untuk mengetahui akun Instagram lain yang membuka profil milik akun Instagram pengguna. Tentunya dari segi fitur ini Who Viewed My Instagram lumayan berada dengan aplikasi sejenis lainnya.

Hal ini karena kebanyakan aplikasi sejenis lain menyediakan sejumlah fitur pelengkap yang cukup canggih. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tersedia secara gratis serta tidak banyak iklan yang mengganggu. Untuk itu pengguna tak perlu terganggu saat mengoperasikannya.

Dari segi ukuran, aplikasi ini hanya sekitar 3,4 MB dengan catatan unduhan mencapai angka sekitar 10 ribu. Sedangkan untuk catatan rating yang berhasil diperoleh dari play store mencapai 3,7.

3. Stalkeame

Aplikasi ini tak kalah keren untuk ukuran apk stalking Ig dari beberapa pilihan aplikasi sebelumnya. Pihak perancang yang berhasil membuat karya berupa aplikasi ini yaitu Software Kninghts S.L.

Aplikasi ini bisa pengguna manfaatkan untuk siapa saja akun Instagram lain yang kedapatan melihat profil akun pengguna. Tidak cuma itu saja, Stalkeame ternyata juga dapat dipakai untuk menyaksikan Instagram story pengguna lain tanpa ketahuan.

Bahkan aplikasi ini tidak hanya bisa diaplikasikan pada akun sosial media Instagram saja. Pasalnya pengguna juga bisa memakai aplikasi untuk akun Facebook atau pun Twitter yang dimiliki.

Tak heran jika pengguna yang dimiliki cukup banyak yakni menurut catatan sekitar 100 ribu. Dengan ukuran sekitar 21 MB berhasil memperoleh rating 3,9 pada play store.

4. Profile Tracker

Jika kurang puas menggunakan beberapa apk stalking Ig sebelumnya, maka pengguna bisa mencoba aplikasi satu ini. Seperti yang diketahui aplikasi ini merupakan hasil karya dari perancang bernama Social Fun Apps.

Perlu diketahui bahwa pengguna yang bisa memakai aplikasi ini hanya pengguna yang melakukan pendaftaran Instagram lewat Facebook. Hal ini karena aplikasi yang bersangkutan secara langsung tersambung dengan Facebook.

Adapun fitur yang disediakan pada aplikasi ini yaitu untuk mengetahui siapa saja akun yang mengintip profil akun pengguna. Di samping itu aplikasi ini pun bisa dipakai menyaksikan beberapa akun yang aktif di Instagram.

Berat ukuran dari aplikasi ini adalah 8,2 MB dengan catatan pengunduhan sekitar 50 ribu. Rating yang berhasil didapatkan oleh aplikasi ini mencapai 4,7.

5. Stalkie for Instagram

Aplikasi yang merupakan hasil rancangan dari pihak Codingy ini bisa menjadi pilihan apk stalking lg berikutnya. Di samping mampu dipakai untuk mengetahui akun siapa saja yang melihat profil akun pengguna.

Ternyata aplikasi ini juga dapat dipakai untuk menyaksikan foto profil dari pengguna lain secara penuh. Bahkan aplikasi Stalkie for Instagram ini juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan repost video maupun foto Instagram.

Penggunaan tak perlu khawatir mengenai kapasitas ukuran penyimpanan yang diperlukan. Pasalnya aplikasi berat ukurannya hanya sekitar 11 MB saja. Jumlah unduhan yang berhasil diperoleh mencapai angka sekitar 100 ribu.

Sedangkan dari hasil rating yang diperoleh aplikasi ini mencapai 4,4 dari play store. Hingga keberadaan dari aplikasi ini pun bisa menjadi pertimbangan ketika ingin melipat akun lain yang mengintip profil pengguna.

6. Smart Stalk

Nama dari Smart Stalk merupakan aplikasi hasil rancangan dari pihak Sadiq Soomro. Dengan berbekal aplikasi Smart Stalk ini pengguna berkesempatan untuk melihat akun yang kerap kali mengintip profil akun pengguna.

Ternyata aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk menampilkan list dari nama akun Instagram yang kedapatan mengunjungi profil pengguna. Bahkan untuk foto profil Instagram yang sudah di private pun bisa dibuka menggunakan aplikasi ini.

Untuk ukurannya aplikasi ini 3,6 MB yang mempunyai catatan pengunduhan sekitar 10 ribu. Sedangkan untuk rating yang berhasil didapatkan mencapai 4,3.

7. Stalk for Instagram

Daftar aplikasi untuk mengetahui akun yang kerap kali melihat akun pengguna adalah memakai Stalk for Instagram. Adapun pihak perancang yang berhasil menghadirkan aplikasi ini adalah mirvin Project.

Keberadaannya menang masih tergolong baru terlebih apabila dilakukan perbandingan dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya. Namun aplikasi ini cukup berguna untuk mengetahui akun Instagram lain yang mengintip profil pengguna.

Di samping itu aplikasi Stalker for Instagram juga bisa dipakai untuk mengetahui akun Instagram yang telah tak aktif lagi. Serta aplikasi ini juga membantu memberi informasi mengenai akun yang sering memberikan like pada postingan pengguna.

Dari segi ukuran yang dimiliki, Stalk for Instagram hadir ringan ukuran 4,5 MB. Sedangkan untuk hasil rating yang berhasil diperoleh yaitu 5,0 dengan catatan hasil unduhan sekitar 2 ribu.

8. Secret Admires for Instagram

Antonio di Stefano merupakan pihak perancang yang berhasil membuat karya berupa aplikasi Secret Admirer for Instagram ini. Aplikasi ini membuka kesempatan bagi pengguna Instagram yang ingin mengetahui pengguna lain yang sering melihat profil nya.

Selain itu aplikasi ini juga terus mengalami update sehingga juga bisa dipakai untuk mengetahui informasi lain. Misalnya seperti informasi tentang siapa saja yang menyaksikan stories pengguna baru-baru ini.

Dari segi ukuran, aplikasi ini hadir dengan 7,8 MB. Sementara itu untuk catatan pengunduhan sekitar 100 ribu dan hasil rating mencapai 3,4.

Itu tadi sekilas informasi tentang daftar apk stalking Ig yang dapat dicoba. Dengan beberapa aplikasi di atas pengguna bisa mengetahui akun Instagram yang sering mengintip profil pengguna. Selain itu beberapa aplikasi juga dilengkapi fitur tambahan yang menarik.