Saturday , February 24 2024

Inilah Penjelasan dari Pertanyaan Mopit Trading Adalah

Mopit trading adalah sebuah platform investasi yang mengajak orang untuk ikut bergabung. Satu dari sekian jenis trading populer bernama Mopit Trading ini bahkan penggunanya sudah begitu banyak dan dari bermacam kalangan. 

Para pengguna yang mengikutinya mengharapkan sebuah keuntungan yang melimpah dari investasi ini. Penawaran perihal investasi memang perlu diselidiki agar ketika telah join tidak mengalami penipuan, maka inilah informasi Mopit Trading.

Mengenal Mopit Trading dan Cara Kerjanya

Agar tahu keseluruhan investasi ini, maka tidak cukup dengan menjawab pertanyaan Mopit Trading adalah, karena banyak hal yang perlu diketahui. Secara umum, kegiatannya yaitu dengan menitipkan modal untuk membeli uang kripto kepada trader.

Nantinya kripto tersebut akan ditradingkan yang apabila memperoleh untung maka para penitip modal juga akan mendapatkan keuntungan tersebut. Untuk lebih mengenalnya, para calon investor harus mempelajari hal-hal terkait.

Sesuai definisi trading, cara kerjanya yaitu dengan melakukan trading pada platform yang disediakan. Para trader akan membeli atau justru menjual kripto berbentuk bitcoin berdasarkan analisis kemungkinan terjadinya transaksi yang menguntungkan. 

Untuk meraih keuntungan yang jauh lebih besar biasanya kripto yang dibeli berbentuk bitcoin model binary option. Keuntungan yang diraih selalu diharapkan akan jauh melebihi modal pembelian kripto tersebut, hal inilah yang menjadikan adanya tawaran investasi.

Selain itu, trading ini dikenal sebagai investasi yang diduga telah menipu para customernya, dan hal ini telah terjadi beberapa kali. Mopit Trading memang akan mencari customer sebanyak-banyaknya demi dapat meraih keuntungan yang gemilang.

Untuk menarik investor, Mopit akan memamerkan hasil keuntungan menggiurkan berupa saldo, wujud uang asli, maupun barang mewah. Mopit Trading mempromosikannya melalui beberapa media antara lain TikTok, Telegram, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Para mopit bahkan juga menggunakan pesan singkat agar menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Dengan demikian, yang mengetahui jasanya akan semakin banyak dan akan banyak yang tergiur untuk bergabung, ditambah klaim keuntungan yang besar.

Modus Para Pelaku Mopit

Para Mopit biasanya menggunakan sebuah nama perusahaan yang cukup besar agar mendapat kepercayaan calon customernya. Modusnya adalah dengan memberikan sebuah penawaran yang sebenarnya terlalu menjanjikan pada calon investor yang telah diincar.

Salah satu contoh sebuah kasus yang telah terjadi adalah investasi yang menggunakan nama besar CNBC Indonesia. Pelakunya menjanjikan 50% laba hanya dengan investasi sebesar 5 juta saja, padahal kenyataannya hal tersebut tidak benar.

Tips Agar Tidak Tertipu Mopit Trading Bodong

Tentu saja tidak semua trading adalah bentuk penipuan, namun segala trik akal-akalan trading bodong tentu selalu ada. Untuk itulah calon investor yang memang harus perlu berhati-hati dan menerapkan beberapa tips ini.

  • Jangan tergiur dengan promosi yang cenderung tidak masuk akal, dimana laba yang didapatkan nantinya cenderung terlalu besar. Padahal keuntungan akan selalu sejalan dengan modal. Jadi, jika modal kecil maka keuntungan besar adalah mustahil.
  • Jangan mempercayai kekayaan yang bisa diperoleh dalam waktu yang cenderung cepat dengan metode seperti apapun.
  • Selalu cek lembaga atau platform yang mungkin diatasnamakan oleh oknum Mopit. Periksalah apakah perusahaan, lembaga, atau platform tersebut benar-benar bekerjasama atau terlibat dalam kegiatan.
  • Telusuri segala bukti pendapatan ataupun klaim keuntungan yang dipamerkan.

Demikian pembahasan tentang pertanyaan Mopit Trading adalah beserta tips agar tidak dapat tertipu oleh mopit bodong. Dalam melakukan investasi apalagi dalam jumlah yang tidak sedikit tentu segala hal yang ada harus dipertimbangkan.