Friday , March 31 2023

Tips Trading tanpa Deposit Bisa WD beserta Pilihan Broker

Banyak pengguna yang mencari keuntungan dalam hal keuangan dengan berbagai pilihan, salah satunya dengan melakukan trading. Di lain sisi, pengguna dapat melakukan trading tanpa deposit bisa WD. Tentunya, tidak terlepas dengan ketentuan yang berlaku.

Pemula sekalipun bisa mengikuti layanan panduan trading dari beberapa broker yang menyediakannya. Selain itu, pemilihan broker yang tepat serta tips trading tanpa deposit bisa diperhatikan pengguna yang ingin melakukan trading. Berikut ulasannya.

Beberapa Penyedia Trading Tanpa Deposit

Dari berbagai broker yang ada di pasaran, beberapa broker tersebut juga menyediakan trading tanpa deposit. Pengguna atau Trader dapat memilih salah satunya untuk melakukan trading. Berikut ini beberapa broker tersebut:

  • XM

Merupakan salah satu broker trading yang beroperasi di beberapa negara termasuk wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia. Segi keamanan yang didapatkan, membangun kepercayaan Trader sehingga broker ini banyak dipilih serta digunakan.

Trading tanpa deposit bisa dilakukan di XM broker dengan memenuhi ketentuan yang ada. Biasanya, pengguna akan mendapatkan bonus selamat datang  senilai $30 untuk pertama kalinya membuka akun live atau real yang bisa dijadikan deposit awal.

Pengguna dapat membuat/mendaftarkan akun serta melakukan verifikasi data untuk mengklaim bonus tersebut. Akun yang digunakan adalah akun live atau real dan bukan akun demo. Nantinya, keuntungan yang didapat dapat ditarik menggunakan beberapa metode transfer.

  • OctaFX

Platform trading berikutnya yang bisa dipilih pengguna adalah OctaFX. Broker ini juga menyediakan aplikasi trading yang bisa diakses melalui ponsel. Dengan pemberian bonus Welcome senilai $8 untuk pemula yang baru mendaftar dan telah mengikuti ketentuannya.

Hadirnya akun demo yang bisa dimanfaatkan trader pemula untuk berlatih memahami trading. Tidak hanya itu, adanya fitur copy trading yang otomatis meng-copy trading unggulan, dapat membantu trader pemula tersebut mengikuti strategi dari trader ahli atau master.

Nantinya, Withdraw atau penarikan keuntungan dari keberhasilan yang didapatkan bisa dilakukan dengan metode transfer. Ketentuan penggunaan akun real untuk melakukan penarikan tersebut juga berlaku dengan verifikasi identitas asli.

  • FBS

Adanya Webinar serta panduan trading lainnya pada FBS tentu memudahkan pemula yang ingin belajar melakukan trading. Dengan adanya juga No deposit bonus yang diberikan sebagai modal deposit awall, maka pengguna dapat melakukan trading tanpa deposit.

Hampir sama seperti OctaFX yang bisa melakukan pengaksesan untuk deposit maupun penarikan dari dan ke beberapa Bank lokal di Indonesia, FBS juga memberikan bonus awal senilai $5. Yaitu untuk pendaftaran akun oleh pemula dengan memenuhi ketentuan untuk verifikasi.

  • InstaForex

Broker yang menyediakan layanan trading di berbagai negara termasuk Indonesia ini dapat dipilih. Beragamnya bonus yang ditawarkan hingga $1000, membuat platform trading ini dapat dijadikan akses trading tanpa deposit awal dari penggunanya.

Bonus Start Up sebagai hadiah modal awal trading tersebut bisa dipergunakan untuk mencari profit deposit berikutnya saat No Deposit Bonus telah dinonaktifkan. Ketentuan Withdraw pun harus memenuhi ketentuan sehingga penarikan dapat dilakukan oleh pengguna.

Tips Melakukan Trading Tanpa Deposit

Pengguna atau Trader pemula sekalipun harus mengetahui tips/kiat melakukan trading tanpa deposit bisa WD. Hal tersebut akan berguna selain mencari pengalaman, tentu untuk mendapatkan keuntungan dari trading tersebut. Beberapa tipsnya di antaranya adalah:

  • Memilih broker yang tepat. Pengguna jasa layanan broker (penghubung trader dengan pasar modal), harus memilih broker yang tepat. Ada baiknya juga memilih broker yang memberikan panduan trading pemula dan bonus deposit awal.
  • Mengikuti kontes. Dalam trading, beberapa broker juga menyediakan kontes. Trader dapat mengikuti kontes tersebut untuk mencari pengalaman juga mencari keuntungan lainnya. Apalagi trader pemula yang bisa memanfaatkannya pada akun demo.
  • Memanfaatkan No Deposit Bonus. Bonus ini bisa didapatkan beberapa trader baru dengan penggunaan akun real. Hal tersebut bisa dimanfaatkan trader untuk mengisi deposit awalnya dalam trading dari pemberian broker.

Dengan mengetahui beberapa penyedia serta tips trading tanpa deposit bisa WD, dapat membantu trader pemula sekalipun untuk mengambil keputusan yang tepat. Perlu diingat juga bahwa setiap trading dengan broker apa pun tetap memiliki resiko tertentu.